Puluhan Ribu Sobat Ambyar Meriahkan Penutupan Bekfest 2019

Puluhan ribu Sobat Ambyar yang datang memadati Bekraf Festival 2019, semakin membuat acara ini semarak.
Puluhan Ribu Sobat Ambyar Meriahkan Penutupan Bekfest 2019
Didi Kempot bersama Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo dalam gelaran Bekfest 2019/ Bekraf

Solo, Nusantaratv.com - Bekfest 2019 sudah resmi ditutup oleh Wakil Kepala Bekraf, Ricky Joseph Pesik, beserta Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo pada 6 Oktober 2019 lalu. Namun penampilan memukau dari 'The Godfather of Broken Heart' Didi Kempot masih terus terniang.

Puluhan ribu Sobat Ambyar yang merupakan fans dari Didi Kempot memenuhi Benteng Vastenburg, Solo, sambil menyanyikan alunan lirik-lirik dari lagu musisi berdarah Jawa tersebut. 

Baca Juga: Bekraf Festival 2019 Resmi Berakhir

Pada gelaran Bekfest 2019, Didi Kempot membawakan beberapa lagu hits nya yang berjudul, Kalung Emas, Pamer Bojo, Cidro dan lagu Suket Teki yang juga dibawakan bersama Walikota Solo.

Diakhir penampilan tak lupa Didi Kempot mengucapkan terimakasih atas antusias penonton yang begitu besar, dan juga terimakasih kepada Bekraf dan Walikota Solo karena bisa berpartisipasi dan diundang dalam acara Bekraf Festival 2019.

Sebagai informasi, Bekfest merupakan ajang bagi Bekraf untuk menyampaikan hasil capaian kinerja kepada masyarakat dalam menguatkan ekosistem ekraf nasional.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0