Public Nilai Lagunya Terlalu Vulgar, Loly Lovely Tetap Rilis Album Pertamanya

pendatang baru di dunia tarik suara di Tanah Air lagu perdana Loly Lovely yang bertajuk Sudah Puas dinilai terlalu vulgar oleh sebagian publik.
Public Nilai Lagunya Terlalu Vulgar, Loly Lovely Tetap Rilis Album Pertamanya
Loly lovely (foto; Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - pendatang baru di dunia tarik suara di Tanah Air lagu perdana Loly Lovely yang bertajuk Sudah Puas dinilai terlalu vulgar oleh sebagian publick. 

Loly mengaku sempat memiliki rasa takut untuk merilis lagu ini. Namun, demi album pertamanya Loly tetap memutuskan menyanyikan lagu Sudah Puas.

"Waktu mau rekaman lagu ini, Loly memang agak takut. Karena sekilas terdengar vulgar. Tapi saat didengerin musiknya dan di baca liriknya, ini realita masyarakat," kata Loly Lovely, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Jika didengarkan, rupanya lagu Sudah Puas dari Loly memiliki makna dan mengungkap fenomena yang kerap terjadi di masyarakat. 

"Banyak lelaki yang mau enaknya aja. Bilang sayang, bilang cinta tidak pernah, apa lagi ngajak ke pelaminan. Akhir memberanikan diri, ini tantangan baru bagi saya," sambung Loly.

Loly berharap, lagu yang dinyanyikannya ini bisa diterima oleh masyarakat penikmat musik tanah air. Loly memiliki ekspektasi lagu-lagu yang dinyanyikannya bisa menjadi trending di media sosial dan video klipnya banyak ditonton di YouTube.

"Terima kasih seluruh media khususnya radio se Indonesia, yang selalu support musik dangdut dan karir Loly," kata Loly Lovely.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0