Penonton Tetap Menikmati Konser Shawn Mendes Meski Hujan Deras

Penonton tampak kelihatan menikmati acara konser meski lokasi diguyur hujan deras
Penonton Tetap Menikmati Konser Shawn Mendes Meski Hujan Deras
Shawn Mendes (foto: liputan6)

Jakarta, Nusantaratv.com - Konser Shawn Mendes yang digelar pada malam tadi di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat berhasil menarik perhatian para penggemarnya di Tanah Air. Hal itu terlihat saat penonton tampak kelihatan menikmati acara konser meski lokasi diguyur hujan deras.

Mereka pun rela kehujanan dan kedinginan demi menyaksikan penampilan sang idola mereka, pelantun lagu Treat You Better itu. 

Konsernya sendiri baru dimulai beberapa menit setelah waktu yang dijadwalkan, yakni pukul 20.00 WIB. Begitu Shawn Mendes muncul di panggung, ia langsung membawakan lagu pertamanya, "Lost in Japan".

Para penonton yang sebagian besar kaum hawa pun bersorak riuh. Shawn Mendes juga membawakan tembang-tembang populernya seperti "Stitches" dan "Senorita".

Konser bertema Shawn Mendes: The Tour Asia ini merupakan rangkaian dari tur Asia sang pelantun "Treat You Better." AEG Present, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjadi promotor utamanya.

Pihak promotor mengatakan bahwa panggung yang akan digunakan Shawn Mendes, serupa dengan yang ada di Eropa. 

"Stage sudah final, untuk konsep stage mungkin bisa lihat, konsep panggungnya akan sama (dengan permintaan)," kata Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0