Mantan Istri Sule Ditinggalkan Suaminya Saat Hamil, Begini Komentar Sule dan Rizky Febian

Kabar mengejutkan datang dari mantan istri komedian Sule, Lina dikabarkan ditinggalkan sang suaminya bernama Teddy. Ibu Rizky Febian itu diketahui sedang hamil besar
Mantan Istri Sule Ditinggalkan Suaminya Saat Hamil, Begini Komentar Sule dan Rizky Febian
Rizky Febian dan Sule (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan istri komedian Sule, Lina dikabarkan ditinggalkan sang suaminya bernama Teddy. Ibu Rizky Febian itu diketahui sedang hamil besar. 

Terkait isu tak sedap soal mantan istrinya, akhirnya membuat Sule angkat bicara. Menurut komedian bernama lengkap Entis Sutisna ini, Lina tak mungkin ditinggalkan suami barunya tersebut.

“Kalau lagi hamil, sudah lahiran juga. Terus kata siapa ditinggalkan? Enggak ah,” ujar Sule seperti dikutip dalam tayangan Obsesi di kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (18/11/2019).

Namun Sule enggan memberikan keterangan lebih lanjut, lantaran komedian asal Bandung itu tak mau terlalu jauh ikut campur perihal kehidupan baru mantan istrinya tersebut. Sule lebih memilih fokus terhadap hubungan Lina dengan anak-anak mereka, ketimbang membahas status sang mantan dengan suaminya itu.

“Kalau ada informasi bla, bla, bla saya enggak mau tahu. Untuk masalah ini saya kan enggak ada hubungan apa-apa, yang ada itu hubungan saya (dengan Lina) adalah kepada anak-anak,” jelas Sule.

Sementara Sule dengan tegas menepis kabar mantan istrinya ditinggal suami baru, Rizky Febian justru memberikan reaksi berbeda. Saat dikonfirmasi awak media, Iky –begitu ia akrab disapa- hanya meminta doa untuk kebaikan semua pihak.

“Alhamdulillah baik semuanya, komunikasi selalu dong. Doakan yang baik-baik ya,” pinta pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut.

Usai meminta doa, Rizky Febian tak melontarkan kata apapun selain meninggalkan wartawan dengan mobilnya.

Ucapan doa bukan hanya diberikan Rizky Febian kepada sang mama, begitu pula Sule yang berharap agar mantan istrinya bisa menemukan kebahagiaan dengan Teddy, pria pilihannya.

“Doa terbaik semoga semua bahagia menjalani hidupnya,” terang Sule.

Ia menambahkan agar Lina bisa belajar dari pengalaman di masa lalu dan tidak mengulang kesalahan bersama suami barunya tersebut. “Semoga dia (Lina) bisa mendapatkan pelajaran dari yang sudah dijalani, menjadi istri solehah dan dia tahu sama kodratnya,” pungkas pria 43 tahun ini.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0