Maher Zein Siap Bagikan Voucher Umroh Diacara Konsernya

voucher itu akan dibagikan kepada seluruh penonton yang membeli kategori manapun, termasuk tiket yang dibanderol di bawah Rp 500 ribu
Maher Zein Siap Bagikan Voucher Umroh Diacara Konsernya
Maher Zein (foto: BBC)

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi religi internasional Maher Zein tampaknya memiliki ikatan batin dengan Indonesia. Ia sudah beberapa kali menggelar konser di Indonesia, dan kali ini ia kembali akan menggelar konser di Indonesia. Tak sekedar konser, Maher akan menggelar tur konser di beberapa kota di Indonesia.

Rencananya, Maher Zein akan membuka tur konser di Indonesia pada 9 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, kali ini beberapa nama musisi kondang tanah air akan menjadi pembuka konser Maher Zein, sebut saja band Wali, Sabyan Gambus, Fadly Padi yang juga sahabat dari Maher, dan juga Fatin Shidqia jawara X Factor Indonesia sesi pertama.

"Ada beberapa nama yang akan jadi pembuka seperti Wali, Fatin, Sabyan, dan lainnya untuk beberapa kota," ucap Adep Husni selaku CEO Langit Biru Maharaya sebagai promotor dalam jumpa pers.

Tak hanya sekedar konser, Maher Zein yang juga menyempatkan diri hadir saat bencana Palu beberapa waktu lalu juga menyediakan voucher umrah kepada para pembeli tiket.

Promotor konser juga menjanjikan para pembeli akan mendapatkan voucher tiket tanpa kecuali. 

Nantinya, voucher itu akan dibagikan kepada seluruh penonton yang membeli kategori manapun, termasuk tiket yang dibanderol di bawah Rp 500 ribu.

"Pokoknya semuanya ya tidak terkecuali," ujar Adep.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0