Kuliah Keluar Negeri, Maudy Ayunda Beberkan Cara Dapat Beasiswa LPDP

Maudy Ayu Tahun lalu, penyanyi cantik Indonesia Maudy Ayunda melakukan seleksi beasiswa LPDP. Di dalam postingan video yang diunggah di akun twitter @LPDP_RI, Maudy Ayunda penerima beasiswa LPDP
Kuliah Keluar Negeri, Maudy Ayunda Beberkan Cara Dapat Beasiswa LPDP
Maudy Ayunda (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv. - Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) merupakan program beasiswa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Indonesia melalui LPDP, dalam rangka pembiayaan pendidikan di dalam negeri atau luar negeri.

Tahun lalu, penyanyi cantik Indonesia Maudy Ayunda melakukan seleksi beasiswa LPDP. Di dalam postingan video yang diunggah di akun twitter @LPDP_RI, Maudy Ayunda penerima beasiswa LPDP Stanford University mengajak untuk mendaftar beasiswa tersebut jika ingin melanjutkan ke jenjang S2 dan S3.

"Buat teman-teman yang mau S2 atau S3 kalian bisa daftar untuk beasiswa LPDP. Informasinya kalian bisa liat saja di website LPDP, nanti aku kasih linknya atau bisa follow account @LPDP_ID untuk semua update," ujarnya dikutip dari twitter @LPDP_RI, Selasa (8/10/2019).

Seleksi Beasiswa LPDP tahun 2019 dibuka dalam 2 tahap baik untuk tujuan dalam negeri dan luar negeri. Untuk tahap satu periode seleksi dari 26 April sampai 16 September. Sedangkan untuk tahap duanya, periode seleksi dari 1 Juli sampai 18 Desember.

"Mari kita bersama-sama meraih mimpi dan membangun Indonesia," ujar Maudy Ayunda, Penerima Beasiswa LPDP Stanford University.

 

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0