Konser Batal, Ari Lasso Jamin Uang Tiket Kembali

Ari Lasso menilai promotor bekerja kurang profesional.
Konser Batal, Ari Lasso Jamin Uang Tiket Kembali
Ari Lasso. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ari Lasso mengumumkan pembatalan konser bertajuk '27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso', yang dijadwalkan berlangsung di Kasablanka Hall, Jakarta, pada Rabu (16/10/2019) malam, yang dipromotori Optimus One.

Pembatalan itu, dinilai Ari Lasso akibat promotor yang kurang profesional. Melalui akun Instagram pribadinya @ari_lasso, penyanyi kelahiran Madiun, Jawa Timur (Jatim), berusia 46 tahun itu meminta maaf kepada penggemar yang telah membeli tiket untuk konsernya.

"Maaf..Konser malam ini tidak bisa tergelar. Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan temen-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini. Namun tetap tidak ada kejelasan dari saudara @rachmatsubakti sebagai Promotor. Saya sedih, saya minta maaf," tulis Ari Lasso dalam akun Instagram @ari_lasso, yang dikutip Nusantaratv.com, Rabu (16/10/2019).

Sedangkan dalam unggahan video, dia mengatakan bagi teman-teman penggemar Ari Lasso yang sudah membeli tiket untuk konser malam nanti, dirinya meminta maaf dari hati yang terdalam. 

"Hanya itu yang bisa saya sampaikan karena saya tidak bisa tampil di konser nanti malam dikarenakan promotor yang tidak profesional, karena kewajiban yang tidak dipenuhi untuk kami, kepada saya, kepada bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and The Backbone, dan produksi lainnya," lanjut mantan vokalis Dewa 19 itu dalam unggahan videonya pada Rabu (16/10/2019) sore. 

Dia menyebut untuk para penggemar bisa meminta pengembalian pembelian tiket di kanal-kanal tempat pembelian tiket. Ari Lasso mengaku menyesal membatalkan konser, namun dirinya berharap terdapat perbaikan dari penyelenggara sehingga bisa menggelar konser yang lebih baik di masa depan.

"Sekali lagi, saya meminta maaf. Persiapan yang sudah saya lakukan menjadi sia-sia. Sedih, pasti sedih, itulah hidup kadang-kadang tidak sesuai harapan kita, mudah-mudahan saya bisa membalas untuk menggelar konser yang lebih baik," tutur suami dari Vita Dessy Catur Purnama itu.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0