Emmanuela Santoso, Gadis Cirebon yang Berhasil Taklukan The Voice Jerman

Claudia Emmanuela Santoso Berhasil Rajai The Voice Jerman
Emmanuela Santoso, Gadis Cirebon yang Berhasil Taklukan The Voice Jerman
Claudia Emmanuela Santoso The Voice of Germany 2019/ Youtube

Jakarta, Nusantaratv.com - Gadis cantik asal Cirebon, Claudia Emmanuela Santoso baru saja menjuarai ajang pencarian bakat bernama The Voice of Germany 2019. 

Pada kompetisi tarik suara tersebut, Claudia sukses melengserekan empat finalis lainnya kala dirinya membawakan lagu milik Whitney Houston yang berjudul I Have Nothing. 
Sementara itu, Claudia berhasil mengantongi nilai tertinggi yang ia peroleh dari keempat juri, dengan total mencapai 46,39%.

Baca Juga: Ini Makna & Lirik Lagu 'Never Enough' Ost The Greatest Snowman Milik Loren Allred yang Dilantunkan Claudia Emmanuela Santoso Gadis Cirebon di The Voices of Germany

Sebagai informasi, pada saat awal audisi The Voice of Germany, bakat Claudia sudah tampak kala dirinya mampu membuat keempat juri terpukau dengan lantunan suara indahnya, kala itu ia membawakan lagu yang berjudul Never Enought.

Sampai saat ini video audisi Claudia yang telah tayang di Youtube sejak 12 September 2019 lalu, terpantau sampai saat ini sudah ditonton sebanyak 22 juta kali, terhitung pada tanggal (11/11/2019).

Berikut ini, cuplikan video audisi: Claudia Emmanuela Santoso -Never Enough.

 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0