Belum Tampil, Peserta Indonesia Idol 2019 Ini Menyerah dan Memundurkan Diri, Apa Penyebabnya?

Prinsa Shafira memutuskan untuk tidak melanjutkan perjuangannya di Indonesian Idol 2019
Belum Tampil, Peserta Indonesia Idol 2019 Ini Menyerah dan Memundurkan Diri, Apa Penyebabnya?
Juri Indonesia Idol 2019 (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Indonesian Idol 2019 memasuki babak showcase pada 4 dan 5 November 2019. Seharusnya ada 23 peserta yang tampil, namun satu diantara mereka mengundurkan diri.

Prinsa Shafira memutuskan untuk tidak melanjutkan perjuangannya di Indonesian Idol. Bukannya menyia-nyiakan kesempatan itu, hanya saja kondisi Prinsha tak memungkinkan untuk terus tampil di ajang pencarian bakat tersebut.

“Suatu kebangaan bisa ada di Indonesian Idol season X ini. Dengan sangat berat hati, saya mengundurkan diri karena kondisi kesehatan,” kata Prinsha dalam video yang diputar di acara Indonesian Idol di RCTI, Senin (4/11/2019).

Mundurnya Prinsa Shafira memengaruhi jumlah peserta, sehingga pada malam ini tampil 13 orang, sementara di hari Selasa besok hanya 9 peserta yang akan beraksi.

13 orang yang tampil hari ini adalah Nuca, Mahalini, Keisya, Novia, Ziva, Lyodra, Daniel, Richard, Dery, Della, Tiara, Samuel dan Sonny. Penampilan awal para peserta cukup membuat juri terpukau, apalagi ini menjadi live show perdana peserta Indonesian Idol X itu.

(Sumber: Okezone) 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0