Beli Lagu Hasil Jiplak dari Poblo Benua, Intan Hardja: Seharga Mobil Bekas

Intan Hardja mengatakan merasa dirugikan oleh Pablo Benua lantaran lagu yang dia beli hasil menjiplak lagu milik musisi Taiwan, Jay Chou, The Longest Movie. Intan mengaku membeli lagu itu hampir seharga mobil bekas
Beli Lagu Hasil Jiplak dari Poblo Benua, Intan Hardja: Seharga Mobil Bekas
Intan Hardja (foto: Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Intan Hardja mengatakan merasa dirugikan oleh Pablo Benua lantaran lagu yang dia beli hasil menjiplak lagu milik musisi Taiwan, Jay Chou, The Longest Movie. Intan mengaku membeli lagu itu hampir seharga mobil. Namun, tidak sampai 100 juta. 

"Beli lagu seharga puluhan juta. Enggak sampai 100 juta. Seharga mobillah, mobil bekas," ungkap Intan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2019).

Mengenai kemanakah kasus ini akan ia bawa, Intan Hardja mengaku masih belum mau melaporkan suami dari temannya, Rey Utami itu ke pihak berwajib. Ia menuturkan bahwa dirinya masih menunggu itikad baik dari Pablo.

"Aku masih nunggu itikad baik ya dalam arti menunggu komunikasi sama pihak pasangan tersebut. Kenapa lagu ini diberikan padaku," tutur Intan.

"Untuk membawa mereka ke kasus hukum mungkin belum kepikiran sama aku tapi kalau mereka ternyata keberatan sama yang aku sampaikan dan malah nyerang aku nggak tahu ya. Kita lihat ke depan seperti apa. Saat ini aku masih upayakan ada happy ending dari kasus ini," tandasnya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0