Band Wali Gagal Syuting Video Klip, Terpapar Gas Air Mata Aparat

Band Wali terpapar gas air mata yang dilepaskan aparat untuk menghalau massa di Jalan Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Band Wali Gagal Syuting Video Klip, Terpapar Gas Air Mata Aparat
Personil Band Wali. (Liputan6)

Jakarta, Nusantaratv.com - Band Wali harus menunda pembuatan video klip untuk lagu 'Lamar Aku'. Pasalnya, mereka terpapar gas air mata yang dilepaskan aparat untuk menghalau massa di Jalan Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Dalam tayangan video, seperti dilansir laman Kapanlagi.com, salah satu prsonil Band Wali, Apoy, mengatakan saat berada di sebuah kafe untuk melakoni syuting video klip, ia bersama kolega mendengar suara seperti petasan dari polisi yang melepaskan gas air mata.

Baca Juga: Nadia Soekarno: Demo Boleh, Tapi Jangan Anarkis

"Kita lagi buat video klip dan ada yang demo di luar, polisi nembakin gas air mata. Nggak tahu ada bunyi-bunyi kayak petasan, peluru-peluru gitu nggak tahu," ujar Apoy.

Kondisi yang tidak kondusif, membuat mereka memutuskan untuk menghentikan penggarapan video klip tersebut. Sebagai langkah antisipatif semua personel dan crew serta peralatan syuting di evakuasi ke tempat yang lebih aman.

Kejadian yang dialami salah satu band papan atas di Tanah Air itu adalah imbas dari demo mahasiswa yang telah berlangsung sejak pekan lalu. Mereka menggelar aksi lantaran menolak sejumlah Undang-Undang yang dianggap kontroversial di tengah masyarakat.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0