Anang Hermansyah Dibully Habis Lantaran Peserta Indonesia Idol 2019 Berasal dari Malang

Anang Hermansyah harus rela menjadi bahan bully di acara Indonesia Idol 2019 lantaran peserta yang tampil bernama Indah Yuliati berasal dari Batu, Malang, Jawa Timur
Anang Hermansyah Dibully Habis Lantaran Peserta Indonesia Idol 2019 Berasal dari Malang
Indah Yulita membuat Anang Hermansyah dibully juri Indonesian Idol 2019. (Foto: YouTube/Indonesian Idol)

Jakarta, Nusantaratv.com - Anang Hermansyah harus rela menjadi bahan bully di acara Indonesia Idol 2019 lantaran peserta yang tampil bernama Indah Yuliati berasal dari Batu, Malang, Jawa Timur. Hal itu disangkut pautkan dengan masa lalu Anang, mantan istrinya Krisdayanti karena satu kampung. 

Kamu (Indah Yulita) tahu enggak di Batu itu ada sebuah ketan? Namanya Ketan Krisdayanti," canda Ari. 

"Orang Batu jarang ada yang muncul lho. Gimana Mas Anang?" tanya Maia Estianty bernada jahil.

Menariknya, Indah tak hanya tampil unik dengan kebaya merah. Namun dia melantunkan lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian dengan gaya keroncong. Keunikan inilah yang membuat para juri terpukau. 

Namun saat penentuan, Anang Hermansyah terlihat ragu memberikan Golden Ticket untuk Indah. Dia khawatir disebut pilih kasih karena Indah berasal dari kawasan yang sama dengan sang mantan istri. "Nanti kalo aku bilang 'Yes' katanya nepotisme. Gara-gara dari Batu. Oke lah, kamu yes," tegas Anang.

Meski keempat juri lainnya memberikan 'Yes' untuk Indah, namun tak demikian dengan Maia Estianty. Ibu tiga anak itu menilai, vokal Indah kurang memiliki power. Meski begitu, Indah tetap melaju ke babak berikutnya dengan Golden Ticket di tangan.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0