A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: unlink(application/cache/popular_week_mobile_lang1): No such file or directory

Filename: drivers/Cache_file.php

Line Number: 279

Backtrace:

File: /home/nusantaratv/public_html/application/helpers/post_helper.php
Line: 158
Function: get

File: /home/nusantaratv/public_html/application/core/Core_Controller.php
Line: 185
Function: get_cached_data

File: /home/nusantaratv/public_html/application/controllers/Home_controller.php
Line: 151
Function: __construct

File: /home/nusantaratv/public_html/index.php
Line: 259
Function: require_once

Muncul Tuduhan Rian D'Masiv Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie 

Muncul Tuduhan Rian D'Masiv Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie 

Rian D'Masiv sendiri belum bisa dimintai konfirmasi.

Rian D'Masiv (Instagram)

Nusantaratv.com - Panggung musik Tanah Air dikejutkan dengan kabar yang ditujukan ke penyanyi Rian Ekky Pradipta. Vokalis band D'Masiv itu diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari pengamat musik, Denny Sakrie. 

Kabar itu terungkap melalui akun Twitter Denny Sakrie, @dennysakrie pada Minggu (20/6/2021). Ia bahkan tak segan menandai akun milik Rian D'Masiv, @RianEkkyP. 

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" katanya, mengutip suara.com. 

Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D'Masiv. Tetapi setelah membuat janji bertemu, pelantun lagu "Cinta Ini Membunuhku" itu menghilang bak ditelan bumi. 

"Sangking pengecutnya, @RianEkkyP bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gak ada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gak ada batang hidungnya," ungkapnya. 

Dugaan pelecahan ini juga telah disampaikan kepada istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari. Namun, ia justru dituding hendak panjat sosial alias pansos. 

"Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong," tegasnya. 

"Kamu itu masuk sexual harassment @RianEkkyP but wasting time wasting money. And u know? I'm still happy jalanin hidup. Kok kamunya merusak sih???" sambungnya. 

Tak terima putrinya mengalami pelecehan seksual, dia tampak dipenuhi amarah. Ia tidak abis pikir, dari sekian banyak perempuan, Rian D'Masiv justru memilih anaknya sebagai korban. 

"Saya ga mau tau history kamu ya @RianEkkyP. Saya search kamu digosipkan menghamili istri kamu sebelum nikah. Dan anak kamu yang pertama lahir 6 bulan lebih? Saya ga peduli. JANGAN ANAK SAYA!!! Dia masih kecil. Bukannya melindungi," ujarnya. 

"KAMU BISA BELI PEREMPUAN MANAPUN @RianEkkyP. Kenapa anak saya yang kamu goda??? Lagian kamukan sukanya yang lebih tua? Seperti istri kamu yang beda 6 tahun diatas kamu," imbuhnya lagi. 

Belum diketahui pasti siapa yang mengunggah tudingan itu di akun resmi Twitter Denny Sakrie. Mengingat Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015. 

Bisa ditebak postingan itu langsung menimbulkan tanda tanya. 

"Maaf kalau salah, tapi bukannya udah meninggal ya pak Denny?" cuit akun @sebutsajaaji. 

"Akun dipegang istrinya," jawab @ranggarila. 

Hingga berita ini diunggah, pihak Rian D'Masiv sendiri belum bisa dimintai konfirmasi.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK