Begini Persaingan Sengit, Antara Morbidelli Dengan Rekan Setimnya Rossi

Di gelaran MotoGP 2019, Morbidelli memang harus bersaing dengan rekannya di Academy VR46, Bagnaia, serta sang guru, Rossi.
Begini Persaingan Sengit, Antara Morbidelli Dengan Rekan Setimnya Rossi
Morbidelli dan Rossi (foto: tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com -Di gelaran MotoGP 2019, Morbidelli memang harus bersaing dengan rekannya di Academy VR46, Bagnaia, serta sang guru, Rossi.

Menurutnya, kondisi ini membuat duel menjadi semakin sengit karena Morbidelli sendiri tentu saja berharap bisa merengkuh hasil manis di setiap balapan.

Persaingan yang sengit ini pun diakui Morbidelli sering kali menjadi topik pembahasannya dengan Rossi dan Bagnaia kala tengah bersama. Hal tersebut turut dilakukan ketika mereka sedang berlatih bersama di The Ranch.

Meski begitu, Morbidelli memastikan menikmati persaingan tersebut. Karena itu, hasil manis bisa kerap kali diraihnya di MotoGP. 

Musim ini, Morbidelli sendiri tengah bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 52 poin.

"Perbedaannya adalah sekarang perjuangan kami bahkan lebih keras. Persaingan dengan pembalap yang saya hadapi di kejuaraan selalu menjadi topik hangat di The Ranch,” Kata Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (18/7/2019).

“Sekarang, saya melawan Valentino (Rossi) dan Pecco (Bagnaia) di MotoGP. Di masa lalu, saya bertarung melawan Pecco, Luca Marini, dan Baldassarri di Moto2. Hal-hal di The Ranch sekarang akan menjadi lebih serius karena saya melawan Rossi dan Pecco,” tukasnya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0