Teror 'Ninja Cabul' di Purworejo, Pria Bercadar yang mencabuli Wanita Sebelum Subuh

Kemunculan 'Ninja Cabul' yang menjamahi wanita saat tidur dan dilakukan sebelum subuh menjadi penyebabnya
Teror 'Ninja Cabul' di Purworejo, Pria Bercadar yang mencabuli Wanita Sebelum Subuh
Kepala Desa Kroyo, Suprayitno, membenarkan peristiwa ninja cabul yang menjamahi belasan wanita desa. (Detik)

Jakarta, Nusantaratv.com - Warga Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng), dibikin resah. Kemunculan 'Ninja Cabul' yang menjamahi wanita saat tidur dan dilakukan sebelum subuh menjadi penyebabnya. 

Ketentraman warga desa hingga kini belum reda, sebab sosok pria bercadar itu masih terus berkeliaran mencari wangsa wanita. Bahkan, korbannya mencapai belasan orang, mulai remaja putri hingga ibu rumah tangga. 

Dalam aksinya, pria misterius ini langsung masuk ke dalam rumah, sejurus kemudian mencabuli, mencium, hingga memegang bagian intim wanita yang menjadi targetnya tersebut. 

Dilansir dari Detik.com, Kamis (19/9/2019), Kepala Desa Kroyo, Suprayitno, membenarkan peristiwa tersebut. Pelaku, ungkap Suprayitno, mengenakan penutup wajah melancarkan aksinya pada dini hari dan menjelang waktu salat Subuh.

Baca Juga: Kenali Hantu Kuyang Yang Menyeramkan di Kalimantan

Melancar aksinya, pelaku berkeliaran menggunakan sarung yang diikat di kepala dibentuk menyerupai ninja lalu masuk ke rumah penduduk untuk mencari korban.

"Pelakunya pakai cadar atau topeng. Pokoknya wajahnya ditutupi, kemudian masuk ke rumah korban dini hari atau sebelum Subuh," ujar Suprayitno.

Saat berhasil masuk ke rumah korban, pelaku mematikan lampu rumah dan menggerayangi tubuh wanita yang masih tertidur. "Korbannya sudah lebih dari 10 orang. Ada yang masih SMA, remaja, bahkan ibu-ibu. Aksi ini sudah sejak 4 bulan terakhir," tuturnya.

Saat korban terbangun dan berteriak, seketika itupula pelaku akan melarikan diri. "Ada korban yang pas diciumi terus terbangun dan teriak, kemudian pelaku langsung lari. Bahkan beberapa korban ada yang didatangi sampai dua kali," imbuhnya.

Kehadiran pelaku cabul ini di malam hari biasanya ditandai dengan hilangnya sejumlah pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Warga berspekulasi jika pencuri pakaian dalam wanita itu adalah pria cabul yang menghantui warga dalam beberapa bulan belakangan ini. Kelakuan aneh pria bercadar itu juga dikaitkan dengan ilmu hitam yang sedang dipelajari pelaku.

Baca Juga: 8 Makhluk Super Seram yang dipercaya ada di Indonesia Ini Mitos Atau Nyata Ya?

"Banyak pakaian dalam wanita yang hilang saat dijemur, kemudian muncul pria yang bercadar ini. Warga sini malah mengatakan bahwa pelaku sedang belajar ilmu hitam. Apa pun itu, yang jelas perilakunya aneh dan tidak wajar. Semoga bisa segera ketangkap," jelas Suprayitno.

Warga tambah geram, karena pria cabul tersebut hingga kini belum berhasil diringkus. Pihak Kepolisian yang telah mendapatkan laporan dari warga masih terus mengumpulkan keterangan dari para korban. 

"Kami kumpulkan keterangan dari korban yang melapor. Kalau disebut korban lebih dari 10, ya nanti kami mintai keterangan dari korban lain," terang Kapolsek Gebang AKP Suprihadi.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0