Bertemu Keranda Mayat di Lantai Tiga Menara Saidah

Menara Saidah kini sedang menjadi perbincangan di media sosial twitter, beberapa hari ini. Sudah lebih satu dekade gedung tinggi 28 lantai itu kosong tak berpenghuni dan tidak terawat. Gedung yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Pancoran Jakarta Selatan itu, kini nampak semakin terlihat tua dan kusam.
 Bertemu Keranda Mayat di Lantai Tiga Menara Saidah
Lorong di dalam Menara Saidah./tagar.id

Nusantaratv.com - Menara Saidah kini sedang menjadi perbincangan di media sosial twitter, beberapa hari ini. Sudah lebih satu dekade gedung tinggi 28 lantai itu kosong tak berpenghuni dan tidak terawat. Gedung yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Pancoran Jakarta Selatan itu, kini nampak semakin terlihat tua dan kusam.

Sejak gedung itu ditelantarkan, berbagai dugaan muncul. Mulai dari struktur gedung yang miring, sengketa lahan, hingga cerita jika bangunan itu ditinggalkan karena banyak gangguan makhluk astral yang membuat karyawan di sana akhirnya tidak betah.

Bicara soal angker, banyak cerita bikin bulu kuduk merinding seputar Menara Saidah. Apa saja kisah tersebut?  

BACA JUGA : Kisah Nyata Menyeramkan!

Hantu dalam lift

Cerita seram yang beredar di masyarakat salah satunya adalah hantu di dalam lift Menara Saidah. Konon banyak kejadian seram di dalam lift tersebut. Kejadian seram tersebut kerap meneror para karyawan. Seperti lampu lift yang tiba-tiba redup, pintu lift suka membuka sendiri padahal tidak ada orang yang masuk, bahkan ada juga yang menceritakan sedang ditemani oleh banyak orang di dalam lift padahal tidak ada satu pun manusia di sana, hiiiii. 

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0