Minibus Listrik DFSK Gelora E Siap Dukung Sektor Pariwisata Prioritas

DFSK Gelora E Baru Saja Dirilis Secara Resmi di IIMS Hybrid 2021.

DFSK Gelora E. (DFSK Motors)

Nusantaratv.com - DFSK siap membantu program pemerintah di sektor pariwisata prioritas dengan armada minibus listrik DFSK Gelora E.

PR & Media PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK sebagai penyedia solusi mobilitas di Indonesia siap berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata di berbagai daerah dengan lini kendaraan yang ditawarkan dengan kemampuan dan kualitas yang teruji dan sesuai kebutuhan.

"Kami senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang memang dibutuhkan oleh konsumen, termasuk untuk mendukung sektor pariwisata. Kehadiran DFSK Gelora E Minibus hadir sebagai bentuk dukungan kami terhadap perekonomian," ujar Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Jumat (7/5/2021).

Diketahui, DFSK Gelora E baru saja dirilis secara resmi dalam ajang pameran otomotif International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Kendaraan ramah lingkungan ini diklaim bisa dimaksimalkan untuk memaksimalkan sektor pariwisata, termasuk 5 destinasi wisata super prioritas.

Ya! terdapat 5 destinasi pariwisata super prioritas yang sedang dikembangkan yakni Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika dan Labuan Bajo. Kelima destinasi wisata ini menawarkan panorama alam yang indah dan sangat menarik bagi wisatawan dalam negeri dan mancanegara. 

DFSK Gelora blind van atau minibus disebut menjadi solusi mobilitas dalam melayani wisatawan. DFSK Gelora E model blind van bisa diandalkan sebagai kendaraan untuk mengangkut barang wisatawan dan kendaraan operasional di area wisata dengan dukungan kabin sepanjang 2,63m.

Sedangkan DFSK Gelora E Minibus bisa menjadi solusi sebagai angkutan wisatawan untuk menuju lokasi yang mereka tuju secara nyaman dan menyenangkan dengan daya angkut 7 orang penumpang.

Model blind van dan minibus yang ditawarkan didukung dengan energi listrik yang ramah lingkungan serta kualitas kendaraan yang sudah teruji sejak diproduksi di pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten dengan teknologi 4.0.

Sistem baterai sebagai sumber penyimpanan daya listrik didukung dengan pengisian fast charging dimana kapasitas 20-80 persen hanya membutuhkan waktu 80 menit, serta memiliki jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle). 

"DFSK ingin berperan aktif dalam mendukung pemerintah dengan menghadirkan solusi mobilitas yang tepat, berkualitas, dan ramah lingkungan dalam pengembangan sektor pariwisata," tukas Achmad Rofiqi.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK