MG Cyberster Meriahkan Shanghai Auto Show 2021

MG Cyberster Merupakan Salah Satu Konsep yang Sangat Futuristik Dari Brand Otomotif Asal Inggris.

Mobil konsep MG Cyberster. (Money Control)

Nusantaratv.com - MG Motor bakal memanfaatkan perhelatan Shanghai Auto Show, pada 21-28 April 2021, untuk menghadirkan konsep supercar, MG Cyberster.

MG Cyberster merupakan salah satu konsep yang sangat futuristik dari brand otomotif asal Inggris. Seluruh kemampuan teknologi yang dimiliki supercar ini akan dipamerkan. Salah satunya kemampuan baterai yang sanggup menempuh 800 km dengan satu kali pengisian daya.

Mengutip Money Control, Sabtu (3/4/2021), MGB Roadster menjadi inspirasi untuk MG Cyberster. Hal ini ditegaskan melalui lampu depan klasik membulat MG, serta bentuk gril yang tipis, termasuk sorotan 'Magic Eye' lampu depan, akan membuka ketika lampu dihidupkan.

Tak hanya itu, detail keren yang ditonjolkan MG Cyberster adalah 'laser belt' LED yang menghiasi sisi samping mobil hingga pintu. Begitu juga dengan desain lampu rem khas mobil Inggris ini.

MG mengatakan mobil tersebut ditargetkan untuk Gen Z. "Cyberster adalah penegasan masa depan MG, masih mempertahankan warisan kami, tetapi yang lebih penting membangun teknologi mutakhir dan desain canggih," ucap Director of SAIC Design Advanced London, Carl Gotham, dikutip dari Kabaroto.

Sayangnya, tak ada informasi detail mengenai MG Cyberster. Hanya dari akselerasinya, 0-100 km/jam tak perlu menunggu hingga tiga detik, dan mendapatkan kemampuan otonom Level 3.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK