Messi Bakal Angkat Kaki Jika Barcelona Gugur dari Liga Champions

Kontrak Messi bersama Barcelona dipastikan bakal habis pada 30 Juni 2021

Lionel Messi / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Nama Lionel Messi terus menjadi sorotan pecinta sepakbola di dunia setelah beredar kabar bakal hengkang dari Camp Nou pada akhir musim nanti.

Kontrak Messi bersama Barcelona dipastikan bakal habis pada 30 Juni 2021. Pihak manajemen tim sedang bertekad untuk mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu.

Akan tetapi, Messi sepertinya lebih memilih untuk angkat kaki. Apalagi kemungkinan besar Barcelona akan tersingkir dari Liga Champions setelah menelan kekalahan telak dari PSG di leg pertama.

Klub terkuat yang digadang-gadang bakal merekrut sang mega bintang adalah Manchester City. Pasalnya, Messi sendiri memiliki hubungan dekat dengan pelatih Pep Guardiola.

Selain itu, Manchester City kabarnya juga sudah memberikan tawaran kepada Lionel Messi meski yang diajukan tidak sebesar musim lalu.

Menurut The Sun, kala itu City memberikan tawaran kepada pemain berusia 33 tahun itu dengan kontrak selama lima tahun senilai £ 600 juta atau sekitar Rp 11.7 triliun.

Tetapi saat ini, Manchester City hanya memberikan tawaran sebesar £ 430 juta atau sekitar Rp 8.4 triliun dengan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Selain Manchester City, klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan striker asal Argentina tersebut.

Namun, hingga saat ini belum ada tawaran yang disodorkan PSG kepada Lionel Messi.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK