Menyesal, Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam, Menangis Saat Diborgol

Pelaku tak melakukan perlawanan saat ditangkap di rumahnya di Ogan Komering Ilir

Jason Tjakrawinata/ist

Palembang, Nusantara TV-Jason Tjakrawinata, pelaku penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, Christina Ramauli S tak kuasa menahan tangis saat memasuki Mapolrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2021). Jason ditangkap di kediamannya di Ogan Komering Ilir. 

Dengan tangan diborgol, Jason mengungkapkan penyesalannya atas perbuatannya dan meminta maaf kepada perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang dan semua pihak.

"Pertama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada korban, keluarga korban dan pihak-pihak yang ada di belakang korban," ujar Jason kepada awak media.

"Anak saya sudah empat hari dirawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang, saya harus bolak-balik untuk menjenguknya. Mendengar infus anak saya dilepas hingga anak saya menangis saya tidak terima," imbuh Jason menahan tangis.

Baca juga: Viral! Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien

Akibat kejadian yang menimpa anaknya Jason mengaku emosional kepada perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang.  

"Saya emosi hingga nekat mendatangi perawat tersebut di RS Siloam Sriwijaya Palembang," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Jason diketahui melakukan penganiayaan terhadap perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang pada Jumat (16/4/2021). Pria bertubuh kekar itu disebut menampar dan menendang perut perawat bernama Christina Ramauli. 

Ia emosional lantaran tangan anaknya berdarah usai dibuka infusnya oleh sang perawat. Meski sang perawat sudah mencoba menjelaskan kronologi kejadian tersebut dan meminta maaf, namun Jason yang sudah lepas kendali tetap melakukan kekerasan kepada korban. 

Tak terima dengan perlakuan Jason, korban pun melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya ke Mapolrestabes Palembang. Hingga akhirnya Jason diamankan di rumahnya di Ogan Komering Ilir.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK