Mazda MX-5 Venture Edisi Khusus Diluncurkan

Mazda MX-5 Venture Didukung Tenaga Mesin Skyactiv-G 1,5 Liter yang Menyalurkan Tenaga 130 HP.

Mazda MX-5 Venture. (Autocar)

Nusantaratv.com - Mazda MX-5 Venture edisi khusus bakal meluncur di Inggris pada akhir bulan ini. Hanya tersedia 160 unit untuk pasar di Negara Ratu Elizabeth itu.

Mengutip Autocar, Sabtu (10/4/2021), roadster sempurna edisi khusus berdasarkan pada trim Mazda Sport ini dibanderol dengan harga £ 27.615 (Rp553,2 juta). Mobil ini dilapisi cat Deep Crystal Blue Mica, dengan atap kain abu-abu dan cat perak untuk kaca spion. Sedangkan joknya dilapisi dengan kulit Nappa Light Stone yang unik.

Mobil ini juga ditopang dengan menggunakan velg 16-inci. Didukung tenaga mesin Skyactiv-G 1,5 liter yang menyalurkan tenaga 130 HP dan dilengkapi dengan gearbox manual enam percepatan. 

Pada mobil standar, ini menghasilkan 0-62mph dalam 8,3 detik dan kecepatan tertinggi 127 mph, sementara penghematan bahan bakar gabungan diberikan sebagai 44,8mpg.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan standar navigasi, Apple CarPlay, Android Auto, Cruise Control, pemanas kursi, pengontrol iklim, wiper depan dengan sensor hujan, kaca spion otomatis, tekan tombol sistem dengan fungsi masuk tanpa menggunakan kunci, di 
antara fitur-fitur lainnya.

"Dalam hal keterlibatan pengemudi, MX-5 generasi saat ini telah memantapkan dirinya sebagai mobil sport utama," kata Direktur Pelaksana Mazda Motors Inggris, Jeremy Thomson.

"MX-5 adalah ikon merek Mazda, dan mewujudkan semua yang hebat tentang produk kami. Karakter fun-to-drive-nya telah memperkuat ikatan antara Mazda dan pelanggannya selama lebih dari 30 tahun, dan model 2021 melanjutkan dedikasinya yang teguh untuk menghadirkan mobil sport kelas dunia yang terjangkau," tukas Thomson.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK