Masih Proses Cerai, Bobby Joseph Gandeng Cewek Baru

Ia mengaku kenal dengan wanita baru itu sejak lama. 

Bobby Joseph-Instagram

Nusantara TV - Saat tengah menjalani sidang perceraian dengan sang istri Ayuningtyas Indrastuti, Bobby Joseph bikin warganet heboh. Pasalnya, belum lagi perceraiannya rampung, Bobby kedapatan sudah menggandeng cewek baru yang diduga adalah kekasihnya.

Terkait hal itu, Bobby Joseph pun tidak menyangkal hal tersebut. Ia mengaku kenal dengan wanita baru itu sejak lama. 

"Tujuh sampai delapan tahun lalu lah kita ketemunya, kenal jadi teman, terus sempat ketemu lagi, ngobrol-ngobrol hal yang biasa kayak teman, sampai akhirnya ya sekarang," ungkap Bobby Joseph. 

Bobby pun mengakui ia dan Ayas, wanita yang kini jadi pacarnya itu telah resmi menjalin hubungan asmara sejak tiga tahun yang lalu. 

"Dari tiga tahun lalu bulan Maret," katanya mengakui. 

Walaupun telah lama merajut tali kasih, Bobby tak ingin terlalu buru-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan Ayas. 

Selain proses perceraiannya belum ketuk palu, Bobby ingin lebih mengenal sosok Ayas lebih jauh. 

Terkait kedekatan dirinya dengan Ayas meski belum sah bercerai dengan istri, Bobby mengatakan bahwa hal itu adalah hal yang wajar ia lakukan. 

"Sekarang gini aja deh, kalau udah berpisah, dan aku dalam proses perceraian, nggak ada salahnya dong kalau kita mencari atau punya pendamping baru," jelas Bobby. 

"Toh bukan istri baru, tapi kalau gua belum cerai udah punya istri baru, itu kan pasal tu," tutupnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK