Mancini Bakal Tentukan 26 Pemain untuk EURO 2020

Saat ini skuad Timnas Italia masih menjalani latihan di Florence

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini harus mendaftarkan 26 pemain yang memenuhi syarat untuk Euro 2020.

Sejatinya, skuad Azzurri telah kembali ke Florence dan akan melanjutkan persiapan mereka untuk kejuaraan di Coverciano.

Pada tengah malam nanti, pelatih akan meresmikan daftar 26 pemain yang dipanggil ke Final, di mana Italia akan bertemu Turki, Swiss, dan Wales di Grup A.

Pasukan Mancini memulai kompetisi di Olimpico pada 11 Juni melawan Turki pukul 20.00 waktu Inggris, sebelum menghadapi Swiss pada 16 Juni dan Wales pada 20 Juni di tempat yang sama.

Tetapi daftar pemain belum dikonfirmasi dan pemenang Liga Champions Emerson Palmieri dan Jorginho adalah yang terakhir tiba setelah musim panjang Chelsea, bergabung dengan skuad di Florence hari ini.

Sky Sport Italia melaporkan Rafael Toloi dan Gianluca Mancini memperebutkan tempat di departemen pertahanan, sementara Stefano Sensi atau Bryan Cristante juga bisa dikeluarkan dari skuad.

Italia menghadapi Republik Ceko di Renato Dall'Ara di Bologna pada hari Jumat, 4 Juni. Ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi pasukan Mancini menjelang pertandingan pembuka.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK