Luxium Lamp Hadirkan Inovasi Lampu LED

Sabet Penghargaan IGDS 2020, IKM Ini Bikin Lampu LED Desain Modern

Jakarta, Nusantara TV - Pada gelaran Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2020, Luxium Lamp buatan duo Santi Alaysius dan Hamphrey Tedja berhasil meraih juara ketiga kategori Design Product.

Perlu diketahui, Luxium Lamp adalah lampu modern berjenis light emitting diode (LED) yang menghasilkan cahaya lembut dan bisa diatur melalui kepala lampunya.

"Desainnya inovatif, produksinya bagus, dan menghadirkan inovasi dengan teknologi baru," ujar Ketua Umum Himpunan Desain Interior Indonesia Rohadi.

Baca Juga: Disentuh Food Estate, Petani Ini Raup 6 Ton Per Hektar

Menurutnya, cara kerja lampu ini juga cenderung berbeda dengan lampu pada umumnya. Lampu LED Luxium ditempatkan pada dasar, bukan digantung atau di atas gagangnya.

"Lalu, cahaya lampu yang mengarah ke atas dipantulkan melalui kepala lampu sehingga menimbulkan bayangan yang sedikit berbelok. Terang cahayanya pun mudah diatur sesuai kebutuhan pengguna," ungkapnya.

Di samping itu, kepala lampu Luxium didesain untuk memantulkan cahaya ke banyak arah, sehingga dapat memengaruhi suasana pada ruangan. Bahkan, bentuk Luxium yang geometris, ikonik, dan sederhana cocok dengan selera anak muda.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK