Tiga Minggu Buta Akibat Tato Bola Mata

Amber Luke dikenal sebagai wanita yang tergila-gila memodifikasi tubuh. Wanita cantik tersebut telah melakukan banyak hal terhadap tubuhnya, mulai dari membelah lidah, mengubah bentuk telinga, filler, pembesaran payudara hingga mentato bola mata. Ingin menjadi ‘wanita naga’, Amber mewarnai bagian putih di matanya menjadi biru yang menyebabkannya mengalami kebutaan selama tiga minggu.
Tiga Minggu Buta Akibat Tato Bola Mata
Amber Luke dikenal sebagai wanita yang tergila-gila memodifikasi tubuh./amber__luke/Instagram

Nusantaratv.com - Amber Luke dikenal sebagai wanita yang tergila-gila memodifikasi tubuh. Wanita cantik tersebut telah melakukan banyak hal terhadap tubuhnya, mulai dari membelah lidah, mengubah bentuk telinga, filler, pembesaran payudara hingga mentato bola mata. Ingin menjadi ‘wanita naga’, Amber mewarnai bagian putih di matanya menjadi biru yang menyebabkannya mengalami kebutaan selama tiga minggu. 

Wanita 24 tahun ini melakukan prosedur selama 40 menit untuk membuat bola mata berwarna biru. Prosedur paling ekstrem yang dilakukan Amber itu memang berisiko menyebabkan kebutaan. Beberapa waktu lalu, ia pun mengungkap bagaimana rasanya mentato mata. Selain sakit, hal tersebut juga membuatnya hampir buta. Meski sempat buta, ia mengaku sama sekali tidak menyesal dengan keputusan yang telah dipilihnya.

BACA JUGA : Alasan Mulia Cristiano Ronaldo Tak Ingin Bertattoo

Dalam sebuah wawancara televisi, wanita asal Brisbane, Australia itu mengaku menggunakan sclera pada bola matanya untuk menciptakan warna biru cerah. Tentunya proses ini tidaklah mudah dan sangat membuatnya menderita selama pengerjaannya, justru matanya malah menjadi buta.

1 / 3
Selanjutnya