Foto-foto Ini Diambil Sesaat Sebelum Musibah Terjadi

Sebuah tragedi sering kali datang secara tidak kita sadari, bisa kapanpun dan dimanapun. Banyak kecelakaan yang menimpa orang-orang secara tiba-tiba tanpa mereka sadari sebelumnya.
Foto-foto Ini Diambil Sesaat Sebelum Musibah Terjadi
Foto kompilasi Paul Walker sebelum dan setelah terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawanya./palembang.tribunnews.com
Untitled Document

Nusantaratv.com - Sebuah tragedi sering kali datang secara tidak kita sadari, bisa kapanpun dan dimanapun. Banyak kecelakaan yang menimpa orang-orang secara tiba-tiba tanpa mereka sadari sebelumnya.

Sederet momen mengerikan ini berhasil ditangkap oleh lensa kamera. Seperti beberapa foto di bawah ini di mana foto-foto tersebut menunjukkan sebuah gambar sesaat sebelum tragedi menyedihkan itu terjadi.

Ini adalah foto Paul Walker dalam mobilnya sesaat sebelum mobilnya menabrak tiang, terbakar dan merenggut nyawanya.

Seorang fotografer berniat mengambil potret polusi udara di jembatan sungai Yangtze, ketika dirinya tak sengaja merekam seseorang yang loncat bunuh diri.

Cowok berusia 14 tahun meninggal dunia setelah jatuh dari atas pesawat. Anak ini bersembunyi di atas roda dan jatuh karena pegangannya tak kuat. Seorang juru kamera mengabadikan momen mengerikan tersebut.

Ini adalah foto detik-derik tewasnya Robert Overacker, yang melakukan penggalangan dana untuk amal dengan bermain jetski di atas air terjun Niagara. sayang aksinya gagal.

Ini adalah foto terakhir Andrey Retrovsky, seorang daredevil yang tak sengaja jatuh dari gedung saat aksinya bergelantungan gagal.

Momen saat seorang politisi asal Filipina ditembak saat sedang mengambil foto keluarganya. Untunglah si penembak berhasil tertangkap kamera.

Foto yang diambil tahun 1942 ini memperlihatkan momen saat seorang wanita bunuh diri dari lantai 8 hotel Genesee.

Ini adalah momen pesawat PSA 182 bertabrakan dengan pesawat dari maskapai swasta. Tak ada yang selamat.

Sumber: kapanlagi.com