Anak-anak Jenius dari Berbagai Negara

Beberapa anak didunia diberkati dengan kecerdasan diatas rata-rata dengan daya ingat serta kekuatan berpikir yang melebihi anak-anak seumurannya.
Anak-anak Jenius dari Berbagai Negara
Anak Jenius./honors.uconn.edu

Nusantaratv.com - Beberapa anak didunia diberkati dengan kecerdasan diatas rata-rata dengan daya ingat serta kekuatan berpikir yang melebihi anak-anak seumurannya.

Dengan kemampuannya itu, sebagian anak itu mempunyai pengetahuan yang luas yang bahkan juga melebihi orang dewasa hingga mereka dimaksud ‘Google’ atau ‘Eslikopedia berjalan’.

Penasaran siapa saja bocah yang mempunyai kecerdasan dengan pengetahuan sejenis itu? Berikut 7 bocah terpintar didunia yang mengetahui banyak hal seperti Google, seperti diambil dari The Richest (28/4/2014).

1. Kautilya Pandit (7 Tahun)


Bocah asal India bernama Kautilya Pandit memperoleh julukan sebagai enslikopedia berjalan lantaran mengetahui beberapa hal di usianya yang masih sangatlah belia.

Dengan kekuatan menyerap info yang cepat serta daya ingat yang mengagumkan, Kautilya dapat menghafal info 213 negara, termasuk juga dari populasinya, Produk Domestik Bruto (PDB), sumber pandapatan, mata uang, agama serta budaya, hanya dalam waktu tiga bulan.

Tidak cuma itu, bocah dari Desa Kohand, Haryana itu juga dapat menjawab setiap pertanyaan yang ditujukan kepadanya saat lakukan kunjungan ke sebagian sekolah di India. Karena kecerdasannya itu ia jadi selebritis dadakan di negaranya.

2. Alexis Martin (3 Tahun)


Di usianya yang masih tiga tahun, Alexis Martin telah di terima didalam club intelektual eksklusif serta jadi orang termuda di negara aslinya di Arizona yang dapat masuk ke club itu.

Prestasinya saja sangatlah gemilang. Saat berumur dua tahun, Alexis telah pintar membaca serta telah belajar bhs Spanyol sebagai bahasa keduanya. Orangtuanya mengaku bakat kepintaran anaknya itu telah dipunyainya sejak dini. Diprediksikan IQ-nya sekitar 160 untuk anak seusianya.

3. Sherwyn Sarabi (4 Tahun)


Bocah empat tahun ini dipercaya mempunyai kejeniusian yang menyaingi Bill Gates serta Stephen Hawking di departemen IQ. Bahkan IQ-nya saja mencapai angka 160.

Sarabi di terima di Mensa waktu usianya baru tiga tahun serta mulai belajar membaca saat usianya baru 10 bulan. Waktu usianya dua tahun, Sarabi masuk sekolah lebih awal serta telah dapat menguasai materi untuk siswa berumur sembilan tahun. Namun kepintarannya itu tak membuat jiwa sosialnya terpuruk, malhan Sarabi mempunyai jiwa sosial yang sangatlah tinggi.

4. Adam Kirby (2 Tahun)


Adam Kirby masuk dalam daftar pria termuda yang masuk ke Mensa pada tahun 2013 lalu. Dia terkenal lantaran kemampuannya untuk mengeja kian lebih 100 kata, mengerti peta dan juga tata surya.

Tidak sampai disitu kecerdasan Kirby, ia dapat juga mengkalkulasi angka dari 0-1. 000 dalam lebih dari satu bahasa berbeda. Lantaran kecerdasannya itu, Kirby membuat orangtuanya meyakini akan masa depan yang cemerlang.

5. Elise Tan-Roberts (7 Tahun)


Selain Adam Kirby, orang termuda di Inggris yang lain yang di terima di Mensa yaitu Elise Tan-Roberts saat usianya baru dua tahun empat bulan. Kekuatan mental serta fisiknya tumbuh lebih awal, dimana Elise telah belajar bicara saat usianya baru 5 bulan serta mulai belajar berjalan waktu usianya 8 bulan.

6. Shrinidhi Prakash (12 Tahun)


Nyatanya daratan Inggris menaruh banyak anak-anak jenius. Terkecuali Kirby serta Elise, masih tetap ada anak yang lain yang mempunyai otak jenius, yakni Shrinidhi Prakash. Dia pernah masuk juga sebagai finalis dalam 21 kategori berbeda, seperti Debat, Logika, Mental Aritmatika, Ejaan, serta Pengetahuan Umum.

7. Colin J. Carlson (17 Tahun)


Bocah jenius yang satu ini pernah menuliskan bio di account Twitter-nya yang mengatakan bahwa ia tak terlalu banyak mempunyai karakter kemanusiaan. Waktu menjadi kandidat Ph. D. di University of California di Barkeley, Carlson tengah memplejari ekologi serta penelitiannya fokus pada cara membuat perlindungan ekosistem tanpa harus mengobrkan keperluan orang-orang.

Sebelum meraih gelar doktor, ia pernah memperoleh gelar master pada tahun 2013 serta dua gelar sarjana pada tahun 2012 saat umurnya baru 15 tahun.(sikeepo.blogspot.com)