Ajaib! 7 Kali Disambar Petir, Pria Ini Tetap Hidup!

Kematian memang merupakan hal yang pasti akan terjadi kepada setiap manusia yang dilahirkan. Namun sebagai manusia kita tak akan pernah tahu bagaimana dan seperti apa kematian yang akan mendatangi kita. Dan bahkan kita tak akan pernah menyangka hal-hal yang berbau mukjizat yang mungkin dapat kita alami.
Ajaib! 7 Kali Disambar Petir, Pria Ini Tetap Hidup!
Seorang pramugari selamat setelah pesawat yang dinaikinnya jatuh dari ketinggian./istimewa
Untitled Document

Nusantaratv.com - Kematian memang merupakan hal yang pasti akan terjadi kepada setiap manusia yang dilahirkan. Namun sebagai manusia kita tak akan pernah tahu bagaimana dan seperti apa kematian yang akan mendatangi kita. Dan bahkan kita tak akan pernah menyangka hal-hal yang berbau mukjizat yang mungkin dapat kita alami.

Peristiwa ajaib yang dilansir dari oddee.com ini membuktikan bahwa bila belum saatnya ajal tiba, kecelakaan apapun yang dialami seseorang tidak akan membuatnya meninggal.

Beberapa orang ini merupakan orang yang paling beruntung dan sangat bersyukur di seluruh dunia. Pasalnya mereka merupakan beberapa orang yang telah selamat dari sebuah hal yang sangat membahayakan. Lantas apa saja sih kejadian yang hampir merenggut nyawa mereka ini?

7 Kali Kecelakaan, Orang Ini Masih Hidup

(c)berbagai sumber

Keberuntungan selalu berada di sisinya atau sebaliknya untuk guru musik kroasia Frane Selak ini. Yah pria yang lahir pada tahun 1929 ini memang kerap mengalami kejadian fatal dan juga mematikan dalam hidupnya. Namun anehnya, dari banyak kejadian mengerikan itu, hingga kini Frane pun masih bisa memiliki kesempatan untuk menghirup udara segar.

Frane pernah mengalami kecelakaan kereta yang tergelincir ke dalam sungai dan menewaskan 17 penumpang lainnya. Ia juga pernah menghadapi kecelakaan pesawat terbang yang menewaskan 19 orang seketika. Belum berhenti di situ, di tahun 1966 ia mengalami kecelakaan dengan bus yang jatuh dan terjun ke sungai hingga menewaskan 4 penumpang bis.

Pada tahun 1970, mobil Frane pun terbakar hebat, ia masih selamat dari kejadian itu. Jika dijumlah, kecelakaan yang ia alami sudah sangat banyak sekali. Namun bak seekor kucing, Frane nampak memiliki 9 nyawa pada dirinya yah.

72 Hari Terperangkap, Mereka Bisa Selamat

(c)oddee.com

Sebuah pesawat besar telah mengalami kecelakaan fatal yang lantas membuat 12 orang tewas akibat itu. Namun pesawat yang jatuh di antara Chili dan Argentina ini masih menyisakan 16 korban selamat yang harus memperjuangkan hidupnya. Terjatuh di lokasi yang jarang ditemui orang, membuat ke 16 orang tersebut harus melakukan segala cara untuk bertahan hidup.

Bagaimana tidak, cadangan makanan mereka telah habis dan juga kedinginan di lokasi itu bahkan mencapai 30 derajat di bawah nol. Untuk terus bertahan hidup, 16 orang ini bahkan harus memakan mayat para korban lainnya. Namun 2 orang dari mereka lantas mencoba untuk melintasi gunung besar agar dapat mencapai Chili.

Dan benar saja, akibat inilah pada 22 Desember 1972 setelah terisolasi selama 72 hari, mereka dapat diselamatkan. Dan lantas beberapa evakuasi pun dilakukan di pegunungan tempat pesawat tersebut terjatuh, pegunungan Andes.

Terserang Sinar Seribu Matahari

(c)oddee.com

Sebagai seorang peneliti Fisika, Bugorski dipekerjakan sebagai orang di balik penelitian dengan akselerator partikel terbesar. Namun saat dirinya sedang membungkuk untuk memeriksa peralatan yang rusak, ia pun mengalami kecelakaan hebat. Yah saat ia menjulurkan kepalanya, alat yang mengalami gangguan mekanisme itu lantas mengeluarkan sinar proton yang memasuki tengkorak kepalanya.

Saat itu, Bugorski mengatakan bahwa ia melihat kilatan terang melebihi seribu cahaya matahari. Dan benar hal ini membuat wajah kiri pria tersebut membengkak dan mulai mengelupas. Menurut dokter, tak ada orang yang bisa hidup dalam keadaan seperti ini. Namun terbukti, dengan kejadian itu Bugorski masih selamat bahkan berhasil menyelesaikan gelar Ph.D nya.

7 Kali Diserang Petir


(c)oddee.com

Roy Sulivan mungkin memiliki sesuatu yang membuat petir menjadi mencintainya dan kerap mendatangi Roy. Selama karir yang sudah ia tempuh selama 36 tahun, Roy diketahui telah terkena serangan petir sebanyak 7 kali tanpa cedera sedikit pun. Dan atas hal ini, ia dianugerahi rekor dunia, dengan prestasinya sebagai seorang manusia yang selamat dalam serangan 7 petir hebat.

Namun ternyata pada 1983, Roy meninggal pada usia 71 tahun. Akan tetapi ternyata kematian Roy ini disebabkan oleh seseorang yang menembaknya karena sebuah alasan.

Tubuh Terbelah Masih Bisa Hidup


(c)oddee.com

Adegan yang terjadi oleh pria ini tentu bukan merupakan aksi dalam sebuah film-film loh. Terkesan sangat aneh, namun keajaiban yang dialami langsung oleh Truman Duncan ini nyata adanya loh. Yah Truman pernah mengalami sebuah kecelakaan hebat yang ia anggap sebagai hari terakhirnya di dunia ini.

Saat itu, Truman terjatuh dari kereta dan membuat tubuhnya lantas tergilas oleh kereta yang sedang melaju. Hal ini membuat tubuh Truman pun lantas terpotong menjadi dua dan kehilangan kaki sekaligus ginjalnya. Namun ajaib! setelah melakukan operasi sebanyak 23 kali, Trunman pun masih bisa menghirup udara segar di dunia.

Kecelakaan 2 Kali Dalam Waktu 7 Jam


(c)oddee.com

Hingga saat ini, apa yang terjadi dengan pria bernama Robert Evans masih belum bisa masuk di akal bagi siapapun. Yah, pria tuna wisma ini mengalami kecelakaan tabrak lari saat sedang berjalan di sebuah persimpangan. Hal ini lantas membuat ia tergeletak dan lantas di bawa ke rumah sakit terdekat oleh beberapa orang.

Namun naas, belum sehari setelah kecelakaannya, Robert justru melewati rel kereta tak berpagar yang membuatnya mengalami kecelakaan lagi. Yah dalam 7 jam Robert mengalami kecelakaan beruntun yang nampaknya tetap membuat ia hidup dan selamat dari kedua kejadian naas itu. Robert lantas dikenal sebagai pria tunawisma yang paling sial sekaligus paling beruntung.

Selamat Dari Pesawat Berisi Bom

Vulvovic merupakan seorang pramugari berusia 22 tahun yang sedang berada pada tugas pertamanya sebagai pramugari. Seharusnya pramugari yang harus bertugas saat itu bukanlah dirinya. Namun karena merasa punya kesempatan untuk ke luar negri, ia pun menerima pekerjaan itu dengan senang.

HIngga ternyata sebuah bom teroris berada di dalam maskapai penerbangan Yugoslavia DC-9 yang akan berangkat ke Denmark. Dari banyaknya jumlah penumpang yang tewas, wanita ini tetap bertahan hidup walau dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Dan ia pun lantas mendapat rekor dunia sebagai wanita yang selamat mendarat dari ketinggian tanpa adanya parasut.(vemale.com)