Waduh! Ada 4 Zodiak Kurang Beruntung di Bulan Agustus Ini

Di bulan kemerdekaan Indonesia ini ada beberapa zodiak yang mengalami nasib kurang beruntung.
Supriyanto - Lifestyle,Minggu, 02-08-2020 13:51 WIB
Waduh! Ada 4 Zodiak Kurang Beruntung di Bulan Agustus Ini
Ramalan zodiak./pikiran-rakyat.com

Nusantaratv.com - Bulan Juli telah berlalu, kini kita memasuki bulan Agustus, sebagai bulan ke delapan di penanggalan Masehi. Semoga di bulan Agustus ini banyak kebaikan yang bisa kita terima.

Jika di bulan Juli lalu, banyak zodiak yang mengalami keberuntungan, rupanya di bulan Agustus ini tidak demikian. Di bulan kemerdekaan Indonesia ini ada beberapa zodiak yang mengalami nasib kurang beruntung.

Apa saja zodiak tersebut? Berikut ulasannya.

CANCER

Menurut terawangan, bulan Agustus tahun ini kurang berpihak kepada zodiak Cancer. Pasalnya kebiasaan Cancer yang sering mengonsumsi makanan kurang sehat membawa dampak pada kondisi tubuh yang menurun.

Untuk itu disarankan kepada Cancer untuk banyak beristirahat dan mengubah pola makan dengan memakan makanan sehat, berolahraga dan konsumsi suplemen jika diperlukan.

Baca Juga: Meski Mungil, Buah Kersen Dapat Turunkan Gula Darah

Selain itu, sifat Cancer yang emosional juga harus mulai dikendalikan agar mood Anda tidak ikut terbawa oleh perasaan.


VIRGO

Zodiak kedua yang juga kurang mendapatkan keberuntungan di bulan Agustus ini adalah Virgo. Entah mengapa di awal-awal bulan Agustus ini Virgo kok kurang bersemangat.

Virgo terlihat sering menyendiri dan mudah lelah. Ada kemungkinan kesehatan Virgo terganggu di bulan Agustus ini.

Kondisi tubuh baru terlihat membaik setelah di atas tanggal 20 Agustus, masih cukup lama ya. Supaya semuanya tidak bertambah parah, sebaiknya Virgo lakukan istirahat yang cukup dan rileks. Agar semuanya dapat berjalan dengan normal.


CAPRICORN

Beda lagi dengan Capricorn, ada kegelisahan yang berlarut-larut menghinggapi perasaan hati yang sudah berlangsung cukup lama. Ada rasa takut dan tidak percaya diri yang sulit dihilangkan.

Mungkinkah ini cara Capricorn bertransformasi ke arah yang lebih baik? Diperlukan perenungan dan melihat ke dalam diri terhadap apa yang menyebabkan kegelisahan ini.

Mungkinkah ini dampak dari pekerjaan berat yang dilakukan beberapa waktu lalu? Sehingga Capricorn mengalami kelelahan panjang setelah berusaha mengenal jati diri sendiri.

Bisa dikatakan bulan ini Capricorn mengalami krisis identitas.

TAURUS

Untuk Taurus harus selalu waspada dengan kinerja yang menurun di lingkungan kerja. Meski pekerjaan tidak terlalu banyak, tapi ada rasa malas untuk mengerjakannya sehingga pekerjaan yang sedikit itu tak cepat selesai.

Baca Juga: Karakter Perempuan Kelahiran Agustus

Kegalauan Capricron di tempat kerja akan terbawa di lingkungan keluarga sehingga dapat menimbulkan konflik.

Mungkin saat ini bukan waktunya untuk berdebat dengan keluarga terutama pada orang tua, apalagi untuk topik bahasan yang tidak esensial banget.

Sumber: sonora.id

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0