Rangkuman Perjalanan Zodiak dari 3-9 Agustus 2020

Bulan Agustus adalah bulannya Leo, di bulan ini zodiak ini banyak mengalami keberuntungan.
Supriyanto - Lifestyle,Minggu, 09-08-2020 11:44 WIB
Rangkuman Perjalanan Zodiak dari 3-9 Agustus 2020
Bulan Agustus menjadi bulan kejayaan Zodiak Leo/headtopics-alwood.ru

Nusantaratv.com - Perjalanan kehidupan dari 12 zodiak di awal bulan Agustus ini menunjukkan fluktuasi. Ada beberapa zodiak yang mengalami keberuntungan namun juga ada zodiak yang stagnan atau malah sedikit kurang beruntung.

Bulan Agustus adalah bulannya Leo, di bulan ini zodiak ini banyak mengalami keberuntungan. Bulan Agustus boleh dikata menjadi bulan kejayaan zodiak Leo.

Untuk Cancer dalam hal keuangan mengalami sedikit penurunan karena banyaknya pengeluaran yang sebenarnya tidak perlu. Namun untuk kehidupan cinta, Cancer tengah mengalami kondisi yang sangat romantis bersama pasangan.

Sementara untuk zodiak yang kurang beruntung di awal bulan Agutus ini dialami oleh Virgo dan Scorpio. Virgo dalam hal karier pekerjaan mengalami banyak tantangan sementara Scorpio kurang mulus dalam hal percintaan. 

Selain Leo, Virgo dan Scorpio, nusantaratv.com mencoba merangkum perjalanan 12 zodiak yang terjadi di awal bulan Agustus ini, dikutip dari situs Astrology via kumparan.com, semua ini tentu sahabat nusantaratv.com, selamat mengikuti.

1. Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Diawal bulan Agustus ini, Capricorn mencoba merefleksi diri. Mereka mencoba melihat ke dalam diri terkait apa-apa yang telah dilakukan dalam kehidupannya selama ini. Salahs atu yang menjadi renungan Capricorn adalah usahanya dalam meraih kesuksesan seperti yang diimpikan selama ini. Mungkinkah ada yang salah dalam menjalankan strategi untuk mencapai tujuan. Atau perlu tidaknya mengubah goalsnya agar mudah tercapai.

Dalam hal keuangan Capricorn juga sebaiknya memperhatikan pengeluaran-pengeluaran kecil yang tak perlu karena kalau dikumpulkan pengeluaran-pengeluaran yang tak seberapa itu juga akan menjadi besar. Harus ada sinergy antara tujuan (goals) yang dicapai dengan usaha yang ditempuh. Semua perlu dipelajari dan direnungkan kembali.

2. Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Sikap yang selalu ingin mendahulukan kepentingan orang lain dengan mengesampingkan keperluan sendiri membuat Aquarius akhirnya lelah. Harus ada rekonstruksi ulang atas sikap yang selama ini dilakukan. Karena kebahagiaan sendiri juga perlu mendapat perhatian. Kepentingan pribadi dan  kepedulian pada sesama harus dapat berjalan seimbang. Dibulan Agustus ini Aquarius sedikit lebih emosional, banyak masalah yang mengganggu pikirannya, sementara dirinya juga tidak ingin mengecewakan orang-orang yang ada di dekatnya.


3. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Berkebun, jogging atau merawat tanaman sebaiknya sering-sering dilakukan oleh zodiak Pisces. Karena di awal Agustus ini rutinitas kerja telah membuat stres Pisces. Coba lakukan meditasi agar kesehatan mentalmu kembali pulih, sehingga saat memulai bekerja sudah kembali segar dan fokus kembali.
Sekali-kali perlu juga memanjakan diri dengan berbelanja membeli barang-barang yang disukai. Karena dirimu pantas untuk menikmati hasil kerja keras yang telah dilakukan sepanjang itu tidak terlalu berlebihan. Dan belanja untuk kesenangan diri ini bagus untuk memulihkan kesehatan mental yang sempat lelah.

4. Aries (21 Maret-19 April)
Aries memiliki semangat kerja tinggi apalagi kini mendapat proyek baru. Orang dengan zodiak ini memiliki etos kerja yang tinggi dan sedikit ambisius di dunia kerja. Jika memerlukan tenaga bantuan untuk menyelesaikan pekerjaanmu, sebaiknya cari rekan kerjamu yang satu frekuensi denganmu baik dalam tindakan maupun tekad. Agar nantinya dalam berjalan seiring denganmu bukan malah menjadi beban bagimu. 

Kesibukan kerja yang terus menerus dilakukan membuat Aries single tidak sempat mencari pasangan atau teman baru. Aries harus bisa meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukannya untuk membuka hati, siapa tahu selama ini ada yang menaruh hati padamu tapi kamu tak sempat memperhatikannya.


5. Taurus (20 April-21 Mei)
Orang dengan zodiak Taurus terbiasa bertindak disiplin dan terstruktur karena itu ia menginginkan semuanya berjalan sesuai rencana. Namun di awal Agustus ini, Taurus merasa jenuh dengan hal-hal yang berjalan dengan teratur itu, ia melihat hal itu menjadi rutinitas yang membosankan, Taurus menginginkan ada terobosan atau  inovasi baru. 

Mungkin sekarang ini menjadi saat yang tepat untuk meminta proyek baru atau menciptakan sendiri konten kreatif yang dapat memicu adrenalinmu. Meski begitu agar mood tetap stabil harus diperhatikan pula asupan makananmu, agar kesehatan tidak terganggu oleh semangat yang menggebu itu. 


6. Gemini (22 Mei-21 Juni)
Masa pandemi saat ini membuat jenuh zodiak Gemini, aktivitas yang sama di setiap hari membuat dirinya bosan. Gemini perlu menciptakan sendiri pola kerja dan aktivitas yang dapat menghibur diri. Bisa juga melakukan olahraga yang tidak biasa. Atau bagi yang suka dansa, bisa melakukan olahraga zumba yang lagi trend itu. Dalam hal keuangan, Gemini harus lebih berhati-hati, banyak pengeluaran yang tak perlu membuat tabunganmu semakin menipis. 

7. Cancer (22 Juni-22 Juli)
Mendapat bonus di bulan Agustus ini membuat Cancer sediki berlebihan dalam pengeluaran. Zodiak Cancer telah belanja melebihi takaran sehingga mengganggu uang tabungan mereka. Sebaiknya kesalahan kecil ini segara disadari agar tidak mengganggu stabilitas keuangan. 

Untuk masalah hati, Cancer single maupun yang telah berpasangan sedang ‘happy’. Bulan Agutus menjadi bulan yang penuh cinta. Yang single menemukan tambatan hatinya sedang yang telah berpasangan, menjalani hari dengan kebersamaan dan kebahagiaan. Hari-hari dilewati dengan penuh romantisme bersama dia yang terkasih.

8. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Bulan Agustus boleh dibilang menjadi bulannya Leo.  Terlebih di awal Agustus ini, menjadi momen terbaik zodiak Leo. Banyak keuntungan dan keberhasilan diperoleh di bulan Agustus ini baik tentang karier pekerjaan maupun soal masalah hati. Di bulan Agustus ini Leo dapat melakukan hal-hal idealis sesuai dengan passionnya. Selama ini hal itu tidak dapat dilakukan Leo karena banyaknya gangguan yang membuat konsentrasinya terganggu mungkin juga belum ada kesempatan atau moment tepat untuk melakukannya. 

Sedangkan untuk asmara, Leo harus mulai menginisiasi obrolan serius mengenai masa depan hubungannya dengan pasangan. Meski di awal akan terasa sangat emosional, tapi jangan khawatir. Keberuntungan awal bulan ini akan membantu kamu memperbaiki keadaan setelah terjadi pertengkaran singkat. 

9. Virgo (23 Agustus-22 September)
Berbeda dengan Leo yang penuh ‘happy’ dalam mengawali bulan Agustus ini, Virgo justru mengawali bulan ini dengan penuh stres. Pasalnya di awal Agustus ini Virgo mengalami banyak tantangan di seputar keriernya sehingga menguras perhatiannya. Hal ini disebabkan banyaknya masalah yang melingkupi pekerjaannya. Meski begitu Virgo harus dapat memilah dan membagi waktu agar waktunya tidak habis tersita hanya untuk mengurusi masalah pekerjaan.

Saat berada di rumah coba lakukan kegiatan kecil untuk sekadar melupakan sejenak masalah pekerjaanmu dengan membersihkan dan merapihkan rumah, atau kalau perlu berkebun di halaman juga akan membantu menghilangkan stresmu saat ini. Lupakan dulu gadget dan duniamu, kini fokuskan pada dirimu sendiri, lupakan yang lain, cara ini bisa dipastikan dapat menyegarkanmu kembali. Rasa lelahmu di rumah akan membuat dirimu mudah tertidur di malam hari.

10. Libra (23 September-22 Oktober)
Bagi Libra yang ingin mengembangkan karier, minggu pertama di bulan Agustus ini bisa jadi waktu yang tepat untuk mulai melakukan evaluasi. Hilangkan keraguan yang selama ini ada. Jangan terhambat atau terhalang oleh penolakan-penolakan. Kesuksesan ada di tanganmu sendiri. Orang-orang akan berterima kasih pada upaya hebat yang kamu lakukan.

Saat ini yang perlu mendapat perhatian serius darimu adalah masalah keuangan. Di tengah pandemi yang belum jelas kapan berakhirnya, kurangi belanja hal-hal yang bukan menjadi prioritas agar keuangan tetap aman dan tidak keteteran di tengah bulan. 

11. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Awal Agustus urusan Asmara, Scorpio ada sedikit masalah namun itu sebenarnya mudah di atasi kalau Scorpio mau mendiskusikan apa yang mengganggu pikirannya sekarang-sekarangn ini. Sedikit kesalahpahaman ini membuat di awal Agustus ini Scorpio terlihat emosional. Agar masalahnya tidak berlarut-larut dan semakin membesar, sebaiknya segera bicarakan semua dengan pasanganmu, siapa tahu selama ini pasanganmu tidak mengetahui dan tidak merasa dengan apa yang ada dalam pikiranmu. Jadi..., cobalah untuk lebih membuka diri ya Scorpi agar hubungan tetap harmonis. 

12. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Masa pandemi menjadi masa yang paling menyakitkan bagi Sagitarisu. Zodiak yang suka berpetualang ini terganggu dengan harus tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Rasa bosan melihat hal yang itu-itu saja setiap hari membuat dirinya stres. 

Sebenarnya hal ini bisa diatasi dengan menyibukkan diri berkegiatan di rumah seperti membersihkan rumah, berkebun atau membaca buku. Tidak apalah tahun ini tidak bisa traveling, toh masih ada hari esok. Tabung uang untuk melakukan traveling di masa aman nanti.

Sementara itu, kehidupan asmara Sagitarius justru sedang hangat-hangatnya. Lakukan komunikasi intens dengannya agar kemesraan itu bertambah-tambah setiap harinya sehingga dapat mengusir rasa bosanmu saat ini yang harus banyak tinggal di rumah.

Sumber: kumparan.com
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
2
love
2
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0