Wisata Waduk Selorejo Telah Kembali Dibuka

Pembukaan Kembali Wisata Waduk Selorejo Tentunya dengan Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan
Rayza Nirwan - Lifestyle,Selasa, 06-10-2020 05:10 WIB
Wisata Waduk Selorejo Telah Kembali Dibuka
Pemandangan Waduk Selorejo/ Travelingyuk

Jakarta, Nusantaratv.com - Sejak masa pandemi Covid-19 yang terjadi Maret 2020 lalu, wisata Waduk Selorejo yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I sempat ditutup untuk umum.

Namun kini wisata yang menyuguhkan pemandangan waduk yang indah dengan suasana alam yang sejuk di Kecamatan Ngantang, Kab Malang ini bisa kembali anda nikmati.

"Untuk Wisata Selorejo ini sudah buka mulai tanggal 1 September 2020. Penerapan protokol kesehatan dilaksanakan untuk semua karyawan dan mitra usaha pedagang serta pengemudi perahu yang dilengkapi dengan masker dan face shield," kata Kepala Kepala Sub Divisi Pariwisata dan Jasa Lain PJT I Inni Dian Rohani, (4/10/2020).

Baca Juga: Sudah Rindu Candi Borbudur? Cek Visualnya Dulu Disini

Adapun untuk penerapan protokol kesehatan, pihaknya juga memasang imbauan penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan yang tersebar di area hotel dan taman wisata. Selain itu, pengunjung juga diwajibkan menggunakan masker mulai dari pintu masuk serta di dalam taman wisata.

"Di lokasi wisata ada petugas Covid Rangers. Tugasnya untuk mengingatkan pengunjung agar tetap melaksanakan protokol kesehatan," ungkap Dian.

Terkait kapasitas, pada masa normal, Taman Wisata Selorejo mampu menampung hingga 10 ribu pengunjung. Namun di era kebiasaan baru ini  jumlah pengunjung dibatasi hanya 5 ribu orang per harinya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0