Upaya Menjaga Eksistensi Pariwisata Indonesia di Pasar Thailand dan Indochina

Kemenparekraf Berupaya Pertahankan Eksistensi Pariwisata Indonesia di Pasar Thailand dan Indochina
Rayza Nirwan - Lifestyle,Senin, 27-07-2020 14:03 WIB
Upaya Menjaga Eksistensi Pariwisata Indonesia di Pasar Thailand dan Indochina
Pariwiasata Bali/ Thinkstock

Jakarta, Nusantaratv.com - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berupaya mempertahankan eksistensi Pariwisata Indonesia di pasar Thailand dan Indochina.

Upaya itu salah satunya dilakukan dengan menggelar Seminar Daring Internasional khusus pasar Thailand dan Indochina demi menjaga koneksi terhadap pasar internasional serta mempersiapkan diri dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan protokol kesehatan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga: Kemenparekraf Fokus pada Wisnus untuk Pulihkan Pariwisata

Direktur Pemasaran Pariwisata Regional I, Vinsensius Jemadu mengatakan acara seminar ini diselenggarakan atas inisiasi Kemenparekraf untuk memperkuat pariwisata Indonesia pada era normal baru dan mempromosikan destinasi Indonesia kepada publik yang lebih luas di mancanegara.

"Hal ini merupakan langkah Kemenparekraf agar pariwisata Indonesia tetap terjaga eksistensinya di pasar Thailand dan Indochina sehingga harus tetap menjalin kerja sama dengan mitra-mitra industri pariwisata," kata Vinsensius beberapa waktu lalu.

"Indonesia memberikan informasi terbaru kepada para pelaku industri di Thailand dan Indochina terkait apa yang sudah dikerjakan oleh Indonesia untuk mempersiapkan destinasi wisata dalam menyambut wisatwan mancanegara," kata Vinsensius.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0