Sosialisasi New Normal Sektor Parekraf

Kemenparekraf Mensosialisasikan New Normal Terhadap Sektor Parekraf Lewat Live Streaming
Rayza Nirwan - Lifestyle,Selasa, 23-06-2020 16:00 WIB
Sosialisasi New Normal Sektor Parekraf
Menparekraf Wishnutama Kusubandio saat meninjau kesiapan industri parekraf/ Kemenparekraf

Jakarta, Nusantaratv.com - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menggelar acara 'Sosialisasi Menuju Tatanan Kenormalan Baru di Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) yang ditayangkan melalui siaran live streaming di kanal YouTube Kemenparekraf.

Acara yang diinisiasi oleh Kemenparekraf dan didukung oleh Disparekraf DKI Jakarta itu sekaligus dalam rangka menyambut Ulang Tahun Jakarta ke-493 dan bertujuan untuk sosialisasi New Normal yang menitikberatkan implementasi konsep cleanliness, health and safety.

Baca Juga: Protokol New Normal Wisata Jakarta Diterapkan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio mengatakan, kondisi saat ini mengharuskan semua pihak untuk beradaptasi dan tetap optimistis bahwa pandemi Covid-19 bisa dilalui dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin.

"Seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder diharapkan menjalankan protokol kesehatan dengan penuh tanggung jawab dan disiplin. Untuk menekan laju penyebaran dan menghindari ancaman gelombang kedua COVID-19," kata Menparekraf beberapa waktu lalu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0