Penguatan Citra Pariwisata Indonesia Lewat Virtual Festival Indonesia Perth 2020

Virtual Festival Indonesia Perth 2020 Dinilai Mampu Mendorong Penguatan Citra Pariwisata Indonesia
Rayza Nirwan - Lifestyle,Senin, 14-09-2020 06:15 WIB
Penguatan Citra Pariwisata Indonesia Lewat Virtual Festival Indonesia Perth 2020
Virtual Festival Indonesia Perth 2020/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Virtual Festival Indonesia Perth 2020 yang digelar secara daring dalam mendorong penguatan citra dan promosi Pariwisata Indonesia di luar negeri, terutama Australia.

Acara yang diinisiasi oleh Konsulat Jenderal Repulik Indonesia di Perth, Australia, bersama Kreasi Indonesia Inc itu sekaligus sebagai pembuktian bahwa pandemi Covid-19 tidak membatasi masyarakat Indonesia untuk tetap berinovasi dan berkarya.

Baca Juga: Kemenparekraf Dorong Seniman Berkarya di Panggung Virtual

Virtual Festival Indonesia Perth 2020 ini mengusung tema 'Strive Together' atau yang dalam Bahasa Indonesia memiliki arti 'berjuang bersama'.

Deputi Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya mengungkapkan acara ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di Perth, Australia, dapat berinovasi dan memanfaatkan teknologi untuk memperkenalkan tradisi dan budaya Tanah Air ke khalayak dunia.

"Berkat perkembangan teknologi dan kreativitas tanpa batas, festival ini adalah penanda, sebuah contoh unik dari diplomasi kita di masa pandemi," kata Nia, (12/9/2020).

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0