Kesiapan Bali, Menarik Kepercayaan Publik

Menparekraf Apresiasi Kesiapan Bali dalam Menarik Kepercayaan Publik di Sektor Parekraf
Rayza Nirwan - Lifestyle,Jumat, 19-06-2020 13:53 WIB
Kesiapan Bali, Menarik Kepercayaan Publik
Menparekraf Wishnutama Kusubandio bersama Gubernur Bali I Wayan Koster/ Kemenparekraf

Bali, Nusantaratv.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio mengapresiasi kesiapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali dalam menarik kepercayaan publik di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Sektor pariwisata merupakan bisnis yang mengedepankan kepercayaan sehingga hanya ketika wisatawan percaya saja mereka akan datang, berkunjung dengan aman dan nyaman ke Bali," ujar Menparekraf di Ubud, Bali, (17/6/2020).

Baca Juga: New Normal, Menparekraf Tinjau Kesiapan Bali

Menparekraf juga mengapresiasi Pemprov Bali yang telah siap mengimplementasikan protokol kesehatan di wilayahnya, namun ia juga menekankan untuk protokol kesehatan harus dipersiapkan jauh hari agar dapat membangun kepercayaan publik untuk kembali berwisata di Pulau Dewata.

"Overall penyebaran Covid-19 di Bali ini relatif lebih rendah dibanding di tempat lain. Tapi sekali lagi yang perlu kita bangun di Bali adalah kepercayaan publik, kepercayaan dari wisatawan domestik maupun internasional. Itu yang perlu kita bangun karena bisnis pariwisata adalah bisnis kepercayaan," kata Menparekraf.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0