Kemenprekraf dan Agoda Gelar Kompetisi Foto

Permata Kotaku Jadi Tajuk Gelaran Kompetisi Foto Kemenparekraf Bersama Agoda
Rayza Nirwan - Lifestyle,Kamis, 06-08-2020 23:44 WIB
Kemenprekraf dan Agoda Gelar Kompetisi Foto
Kompetisi foto Permata Kotaku/ Kemenparekraf

Jakarta, Nusantaratv.com - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Agoda, menggelar event kompetisi foto dengan tema 'Permata Kotaku'.

Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya menjelaskan event kompetisi foto ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan pariwisata nusantara di berbagai daerah Indonesia.

"Sebanyak 76% orang Indonesia ingin bepergian ke dalam negeri. Oleh karena itu, kami bersama Agoda menjalin kerja sama membuat kompetisi foto untuk memperlihatkan destinasi nusantara, di sini peserta lomba harus memotret keindahan di kampung halamannya. Hal ini sejalan dengan program Kementerian Pariwisata dan Agoda, GoLocal," kata Nia di Jakarta, Rabu (5/8/2020).

Baca Juga: Asah Kreativitas Memasak Melalui Masamo

Nia mengungkapkan bahwa peserta lomba perlu memotret keindahan dan keunikan di kampung halamannya dan menjelaskan alasan masyarakat Indonesia perlu mendatangi tempat  tinggalnya. Tujuannya agar masyarakat tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata tersebut.

"Peserta lomba harus menjelaskan keindahan di kampung halamannya agar masyarakat tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata yang dipotret oleh peserta lomba," ungkap Nia. 

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti kompetisi foto “Permata Kotaku”, kompetisi akan dimulai dari 5 Agustus - 19 Agustus 2020.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0