Jelang Libur Nasional, Menparekraf Ingatkan Disiplin Protokol

JeMenparekraf Menghimbau Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan Saat Liburan dan Cuti Bersama
Rayza Nirwan - Lifestyle,Rabu, 21-10-2020 04:50 WIB
Jelang Libur Nasional, Menparekraf Ingatkan Disiplin Protokol
Penerapan protokol kesehatan di destinasi wisata/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Jelang Libur Nasional dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad pada 28-30 Oktober 2020, Menparekraf Wishnutama Kusubandio mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Saya harapkan semua stakeholder dan pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif serta masyarakat yang ingin berlibur dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan penuh kedisiplinan, penuh rasa kepedulian," ujar Menparekraf di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Pulau Samosir Memiliki Magis Memikat Wisatawan

Menparekraf juga terus berkoordinasi dengan Kementerian/Lembaga dalam mengantisipasi mobilisasi masyarakat saat libur panjang, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan.

"Saatnya peduli terhadap diri kita sendiri, keluarga, sahabat, teman-teman, dan tentunya yang tidak kalah penting terhadap sektor pariwisata. Dengan kepedulian yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan saya yakin sektor pariwisata akan segera bangkit kembali," kata Menparekraf.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga telah mengingatkan jajarannya agar mengantisipasi peningkatan laju penularan pandemi pada masa libur tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0