Geotourism Festival 2020 Promosi Geowisata NTB

Geowisata NTB Dipromosikan Secara Virtual Lewat Geotourism Festival 2020
Rayza Nirwan - Lifestyle,Kamis, 09-07-2020 13:00 WIB
Geotourism Festival 2020 Promosi Geowisata NTB
Geotourism Festival 2020/ Kemenparekraf

Jakarta, Nusantaratv.com - Kemparekraf memberikan dukungan kepada virtual events Geotourism Festival 2020, yaitu festival geowisata pertama di Indonesia ini menjadi ajang mempromosikan potensi wisata dan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di kawasan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nantinya akan ada empat rangkaian acara dalam festival yang dilaksanakan pada 15 hingga 16 Juli 2020 ini yaitu pameran dan eksebisi yang akan memamerkan aneka produk UMKM dan aneka produk wisata di 30 booth virtual dari pelaku UMKM dan pelaku wisata asal Lombok dan Sumbawa.

Baca Juga: Promosi Geowisata NTB Secara Virtual

Selain itu, webinar tentang pengembangan potensi geowisata yang ada di Indonesia, selanjutnya virtual tour di sekitar Gunung Rinjani dan Gunung Tambora, serta festival budaya dan musik jazz.

"Dengan memanfaatkan kemudahan teknologi, wisatawan dan penyedia jasa pariwisata dapat tetap berinteraksi tanpa batas dengan siapapun dan dari belahan bumi manapun dengan mudah, murah, dan meriah," kata Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf Rizki Handayani pada Rabu (8/7/2020).

"Melalui virtual event ini, pelaku industri dan komunitas pariwisata di Indonesia bisa belajar memanfaatkan teknologi untuk menjual produk dan jasa pariwisatanya di masa pandemi covid-19," tambah Rizki.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0