Community Trip 2020 Labuan Bajo Ajang Silaturahmi Komunitas

Perwakilan dari Berbagai Komunitas Diajak untuk Berkegiatan Sekaligus Bercengkrama dengan Komunitas Lain di Labuan Bajo
Rayza Nirwan - Lifestyle,Kamis, 22-10-2020 03:05 WIB
Community Trip 2020 Labuan Bajo Ajang Silaturahmi Komunitas
Community Trip 2020/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Kemenparekraf menggelar acara Community Trip 2020 sebagai ajang silaturahmi sekaligus bertukar informasi berbagai komunitas di tanah air, dalam upaya bersama membangkitkan kembali pariwisata dan ekonomi kreatif di era adaptasi kebiasaan baru melalui karya dan kreativitas yang dimiliki.

Sub Koordinator Pengembangan Komunitas dari Biro Komunikasi Kemenparekraf Syaril Sulaiman mengatakan, Community Trip 2020 digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur mulai 19 Oktober hingga 22 Oktober 2020.

Dirinya pun menjelaskan bahwa kegiatan ini, perwakilan dari berbagai komunitas diajak untuk berkegiatan sekaligus bercengkrama dengan komunitas lain yang ada di Labuan Bajo.

Baca Juga: Pulau Samosir Memiliki Magis Memikat Wisatawan

"Kami mengajak beberapa komunitas untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan komunitas-komunitas pariwisata dan kreatif yang ada di Labuan Bajo," kata Syaril.

Community Trip 2020 dimulai pada 19-22 Oktober dan diikuti sembilan orang perwakilan komunitas dari seluruh Indonesia.

Adapun Komunitas tersebut adalah Komunitas Historia Indonesia, Rad Supersonic, dan Kito Rato asal Jakarta; Komunitas Erkaem dan Net Good People asal Lombok, Nusa Tenggara Barat; Komunal Primitif Percussion dan Pondok Kreatif Parapat asal Sumatera Utara; Jamming Musik Odah Etam (JMOE) asal Kalimantan Timur; dan Genpi Bandung, Jawa Barat.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0