Wanita yang Terangsang bisa Tercium dari Aromanya, Pria Harus Peka nih!

Indera penciuman pria harus diasah nih!
Supriyanto - Lifestyle,Minggu, 28-06-2020 16:51 WIB
Wanita yang Terangsang bisa Tercium dari Aromanya, Pria Harus Peka nih!
Saat wanita bergairah akan memunculkan aroma cinta./pexels.com

Nusantaratv.com - Sudah dari dulu, ada pendapat bahwa aroma tubuh memiliki peranan penting dalam menumbuhkan ketertarikan seksual. Aroma tubuh antara pria dan wanita tentu berbeda dan memiliki kekhasannya sendiri-sendiri.

Aroma tubuh seringkali dapat membantu kita dalam melepaskan stres. Disamping itu ternyata aroma tubuh juga dapat menunjukkan seberapa besar dorongan seksual seseorang. Dikutip dari thecut.com, sebuah penelitian di University of Kent mencoba meneliti keterkaitan mengenai aroma tubuh dengan ketertarikan seksual pada wanita.

Ilustrasi Pasangan di Atas RanjangIlustrasi Pasangan di Atas Ranjang © freepik.com/prostooleh

Beberapa pria secara tidak sadar dapat mencium aroma ovulasi pada wanita dan umumnya mereka sangat tertarik dengan wanita yang sedang berada dalam masa-masa ini. Bahkan, temuan lain menuliskan bahwa pria cenderung lebih tertarik dengan wanita yang sedang terangsang. Dengan kata lain, pria bisa membedakan tubuh wanita manakah yang ingin bercinta dan mana yang tidak.

Dr. Arnaud Wisman, psikolog di University of Kent meneliti tentang aroma tubuh wanita yang sedang terangsang. Saat wanita terangsang, mereka akan mengeluarkan semacam sinyal kimia yang berbeda. Sinyal inilah yang selanjutnya dikenal secara alami oleh lawan jenisnya sebagai suatu gairah seksual.

Ilustrasi Pasangan KekasihIlustrasi Pasangan Kekasih © freepik.com

Dalam percobaan lain, Wisman juga menemukan bahwa aroma tubuh wanita yang sedang terangsang sebenarnya bisa meningkatkan gairah seksual pria. Secara tidak langsung, aroma tubuh wanita yang sedang terangsang bisa meningkatkan motivasi seksual pasangannya.

Wah, ketajaman indera penciuman pria perlu diasah lagi nih. Wanita jadi nggak harus ngode-ngode lagi dong ya, kalau lagi pengen bercinta hehe..

Sumber: diadona.id

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0