Tidak Hanya Wanita, Pria Pun Senang Dipuji

Dan nggak usah dipungkiri, semua orang pasti menyukai pujian yang dialamatkan pada dirinya.
Supriyanto - Lifestyle,Jumat, 07-08-2020 18:58 WIB
Tidak Hanya Wanita, Pria Pun Senang Dipuji
Saling memuji dapat mempererat hubungan

Nusantaratv.com - Kalau seorang pria memuji seorang wanita, itu hal yang biasa, tapi sebaliknya, kalau seorang wanita memuji pria pasangannya tentu pujian itu menjadi ‘sesuatu’ yang luar biasa.

Coba ungkapin deh, si dia pasti auto senyum-senyum.

Bicara soal pujian, memang kita bisa menerima tapi juga perlu memberinya untuk orang lain. Dan nggak usah dipungkiri, semua orang pasti menyukai pujian yang dialamatkan pada dirinya.

Tapi tau nggak sih, cowok-cowok tuh ternyata menikmati pujian dari pasangannya loh. Ya walaupun nggak mau terang-terangan ‘minta’ dipuji, tapi mereka diam-diam selalu menikmati pujian yang diterimanya loh.

Emang pujian seperti apa sih yang bisa bikin cowok akhirnya senyum-senyum sendiri? Penasaran kan, yuk simak ulasannya berikut ini..


1. Kamu bikin aku merasa aman

 Ilustrasi Pasangan MengobrolIlustrasi Pasangan Mengobrol © shutterstock.com/g/fizkes

Diam-diam, cowok tuh ternyata suka banget loh kalo pasangannya merasa nyaman dan aman saat bersama dia. Apalagi jika pujian ini terang-terangan kamu sampaikan sama si dia, dia pasti merasa bangga banget dong bisa melindungi kamu. Tanpa disadari, pujian semacam ini akan membuat mereka semakin erat terpikat sama kamu.

2. Kamu berhasil bikin aku tertawa

Cowok tuh seneng banget kalo mereka bisa bikin perempuan yang disayangi tertawa lepas. Mereka merasa keberadaannya bisa membuat kamu terhibur, sehingga kamu nggak perlu cari hiburan ke tempat lain. Jadi, kalo dia emang berhasil bikin kamu tertawa, sampaikan aja pujian ini secara langsung. Itung-itung kamu seneng, dia pun ikut seneng kan?


3. Kamu bener-bener kreatif ya..

 Ilustrasi Pasangan MengobrolIlustrasi Pasangan Mengobrol © shutterstock.com/g/lookstudio

Saat kamu memuji kreativitas kekasihmu, sama halnya dengan kamu menghargai apa yang dia lakukan. Mendengar pujian ini pun, si dia akan merasa ‘lebih baik’ daripada orang lain di sekitarnya. Pujian ini pun seolah memperkuat kondisi bahwa mereka berbeda dan nggak akan mudah digantikan oleh cowok lain.

4. Kamu peduli banget sama aku

Mungkin agak susah mengucapkan kalimat itu dengan blak-blakan, karena jatuhnya bakal jadi aneh. Tapi kamu bisa banget loh menggantikan hal tersebut dengan ucapan terima kasih atas apa yang sudah dilakukannya bagi kamu. Meski kadang cowok-cowok nggak suka dihujani dengan kata-kata manis, nyatanya mereka juga bakal senyum-senyum kok kalo kamu puji dengan cara ini.


5. Kalo dilihat-lihat, kamu ganteng loh

 Ilustrasi Pasangan Saling MenatapIlustrasi Pasangan Saling Menatap © pexels.com/@cottonbro

Rasa-rasanya, semua orang pasti suka jika parasnya dipuji. Hal ini juga yang dirasakan para cowok-cowok loh. Mungkin agak aneh jika kamu tiba-tiba memuji dia ganteng, manis, atau yang serupa dengan itu. Jadi, akan lebih baik jika kamu menyampaikannya secara implisit dan dalam momen yang benar-benar intim berdua.

6. Kamu cerdas banget sih..

Satu lagi, cowok tuh ternyata suka banget kalo dipuji cerdas. Apalagi jika dia memang cerdas, pujian yang kamu berikan akan membuat mereka merasa lebih diakui dan dikagumi oleh pasangannya. Meski kamu berniat memuji kecerdasannya, tapi bukan berarti kamu harus merendahkan atau membodohi dirimu sendiri ya..

Nah, itu dia beberapa pujian yang bisa kamu lontarkan pada pasanganmu. Meski mereka terlihat biasa aja dengan pujian yang kamu berikan, diam-diam mereka justru ikut seneng dan bangga dengan dirinya sendiri loh.

Sumber: m.diadona.id

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0