Rindu Seseorang? Jangan, Rindu Itu Berat. Mending Lakukan Hal Ini Agar Rindumu Terobati

Rindu terhadap seseorang terkadang menjadi hal yang berat untuk dibiarkan.
Sarah Fiba - Lifestyle,Rabu, 20-11-2019 17:33 WIB
Rindu Seseorang? Jangan, Rindu Itu Berat. Mending Lakukan Hal Ini Agar Rindumu Terobati
Ilustrasi (Hack Spirit)

Jakarta, Nusantaratv.com - Rindu terhadap seseorang terkadang menjadi hal yang berat untuk dibiarkan. Seperti cuplikan quotes fenomenal,  "Jangan rindu, itu berat. Kamu ngga akan kuat, biar aku saja" . Ya, semakin dibiarkan, justru rasa rindu itu semakin bertambah kuat. Terlebih, saat rasa rindu itu menyerang para wanita yang merindukan pasangannya. 

Wanita memang mahluk yang sensitif, apalagi saat merasakan hal-hal yang berkaitan dengan pasangannya. Terkadang mereka enggan untuk menyatakan rasa rindu. Sehingga lebih memilih untuk diam dan memendamnya. Tapi, apa jadinya jika seseorang yang dirindukan bukan hanya berjauhan atau sulit ditemui, namun hilang begitu saja tanpa kabar untuk waktu yang lama? tentu menyakitkan,  bukan? 

Nah, untuk kalian para wanita yang sedang dalam fase merindukan seseorang yang entah ada di mana dan tak memberimu kabar seolah hilang begitu saja, beberapa tips dibawah ini bisa kamu coba untuk sedikit mengobati rasa rindumu.


1. Buka galery handphonemu

Kamu bisa membuka galery handphonemu lalu lihat foto-foto kebersamaan kamu dan pasanganmu. Kalau pun tak ada foto kalian berdua, setidaknya kamu pernah meng-capturenya diam-diam, kan? dengan melihat foto-foto itu, pasti kamu akan dibawa untuk mengingat momen bersama dia. Kangennya sih makin nambah, tapi dijamin bukan sedih lagi yang kamu rasakan. Silakan dicoba, yaaa!  

 

2. Tandai Kalender
Kamu bisa menandai kalender dengan mencoretnya. Coret ketika kamu sudah bisa melewati hari-hari berat itu. Dan kamu juga bisa memberikan reward pada dirimu sendiri yang sudah berhasil menahan rasa rindu terhadapnya tanpa marah-marah atau berpikiran negatif terhadapanya. 


3. Kirim foto lucu
Saat dia tak mengabarimu, kamu bisa mengirimnya foto ekspresi lucu kamu hingga ekspresi konyol. Walaupun dia sedang tak bisa dihubungi, setidaknya dia akan melihat ketika sudah berkomunikasi lagi denganmu. 

 

4. Baca History Chat 
Kalau mengirim foto padanya belum cukup membuat rindumu terobati, cobalah untuk membaca ulang history chat kalian berdua. Pasti banyak momen istimewa yang kamu dan dia bicarakan lewat chat. Tak hanya obrolan ketika kalian berbagi cerita, melempar candaan, mengungkapkan rasa sayang, tapi yang mungkin membuatmu tertawa adalah ketika membaca obrolan berdebat atau bertengkar dengannya. Kamu yang sering tiba-tiba badmood dan marah lalu dia berusaha mengerti kamu. Hmm so sweet yaaa! 


5. Rekam Suara 
Kamu bisa mengungkapkan rasa kangen kamu lewat rekaman suara. Ya, coba ambil ponselmu lalu rekam suaramu sendiri. Bicaralah seolah kalian tengah berdua. Ungkapkan semua yang kamu rasakan, nyatakan kalau kamu rindu dia. Terbukti, itu sedikit melegakan, lho!. Atau bila perlu kamu juga bisa mengirim rekaman itu kepadanya. Buat si dia kaget dengan ungkapan-ungkapan ketika kamu rindu dia. 


6. Buat List Kegiatan
Kamu juga bisa membuat daftar kegiatan yang akan kamu lakukan setelah nanti dia kembali. Misalnya daftar film baru, tempat makan baru, atau-atau rencana-rencana lain yang akan kamu lakukan berdua dengannya. Itu lebih baik daripada menghabiskan harimu dengan berfikir negatif padanya. 

 

7. Stop Overthinking
Yup, berhenti berpikiran yang berlebihan. Apalagi berpikir hal negatif yang justru akan menyakitimu. Misalnya kamu berpikir bahwa dia tengah bersama yang lain sehingga tak memberimu kabar. Tapi coba rubahlah hal itu ke hal yang positif. Seperti, kamu harus mengerti bahwa dia butuh waktu untuk sendiri. Give him space, ya!.(Cal) 

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
7
love
3
funny
0
angry
1
sad
3
wow
5