Millen Cyrus Kerap Kena Marah Ashanty. Sebaiknya Bagaimana Hubungan Tante dan Keponakan itu?

Miller Cyrus baru saja dimarahi artis sekaligus tantenya, Ashanty.
Alamsyah - Lifestyle,Sabtu, 18-07-2020 08:00 WIB
Millen Cyrus Kerap Kena Marah Ashanty. Sebaiknya Bagaimana Hubungan Tante dan Keponakan itu?
Ashanty dan Millen Cyrus/merdeka.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Kemarahan yang diterima oleh Millen Cyrus oleh tantenya yang juga artis Ashanty, berawal dari kedatangan Millen yang mendadak ke kediaman Ashanty. Dari situlah, Millen yang datang dengan penampilan terbarunya, membuat sang tante kesal.

Lebih kesal lagi Ashanty begitu mendengar isu jika anak dari mendiang kakaknya itu telah melakukan operasi kelamin.

Sebagai keponakan, Millen tentu saja tak ingin membuat tantenya kecewa oleh sikap serta penampilannya. Millen pun akhirnya menjelaskan jika isu operasi kelamin itu tak benar adanya. Ashanty nampak lega setelah mendengar penjelasan sang keponakan.

Dan sebagai tante, tentu saja Ashanty tak pernah berhenti untuk mewanti-wanti Millen. Kata Ashanty kepada Millen, harus pandai menjaga nama baik keluarga.

Sampai di situ berakhirkah kekesalan Ashanty kepada Millen? Tentu saja untuk mengetahui lebih lengkap lagi soal kedatangan Millen ke kediaman Ashanty, bisa disaksikan langsung melalui video yang ada di chanel milik Ashanty dan Anang baru-baru ini.

Kesal, marah dan kecewa terhadap sikap dan penampilan keponakannya Millen Cyrus, bukan kali itu saja dilontarkan Ashanty. Sebelumnya ibu sambung dari Aurel dan Azriel ini juga pernah melontarkan kekesalannya kepada Millen.

Kekesalan Ashanty sebelum yang saat ini pada Millen ketika sang keponakan memasang foto kekasihnya yakni seorang pria. Ashanty yang tahu betul siapa Millen itu, lantas saja kesal karena dianggap Millen adalah bagian keluarganya yang tak bisa diingatkan.

Atas kekesalan Ashanty kala itu, akun media sosial milik Millen akhirnya dikunci.

Lantas bagaimana dong sebaiknya antara tante dan Keponakan dalam menjalani suatu hubungan yang dibangun atas dasar kelurga. Apakah Ashanty harus selalu melontarkan protes, sikap kecewa bahkan kemarahan kepada sang keponakan? Atau sebaliknya, Millen Cyrus selalu hadir di hadapan tantenya dengan membawa suatu aksi yang justru membuat sang tante geleng-geleng kepala?

Barangkali tips ini berguna bagi para tante terhadap keponakannya. Setiap tante pasti ingin disebut tante yang hebat.

1. Tante bisa mencintai keponakannya seperti anak sendiri

Jika kita merasa bahwa mencintai darah daging sendiri sepenuh hati adalah hal yang wajar, maka seorang tante mampu mencintai seseorang yang bukan anaknya sendiri sebesar cinta orang tua pada anaknya.

2. Tante bisa menjadi teman curhat untuk anak

Ada hal-hal tertentu yang hanya bisa diceritakan pada tante, tapi tak bisa diceritakan pada orang tua. Mereka bisa jadi teman sekaligus kakak. Bahkan, seringkali tante bertindak seperti orang tua dengan versi yang lebih seru.

Apalagi jika jarak usia antara anak dengan sang tante tidak banyak dan si tante belum menikah. Anak bisa makin kompak dengan tantenya.

3. Tante adalah baby sitter terbaik dan termurah

Orang tua yang pernah menitipkan anaknya kepada saudara perempuannya pasti akan mengamini ini. Tante yang usianya lebih muda memang belum banyak pengalaman dalam merawat anak.

Tapi jangan pernah remehkan tante generasi milenial yang memiliki wawasan parenting dari membaca berbagai hal dari internet. Apalagi, seorang tante yang belum menikah akan menjadikan pengalaman merawat keponakan sebagai sarana latihan merawat anak sendiri.

4. Tante selalu punya alasan untuk memberi hadiah

Saat keponakannya lahir, seorang tante akan jadi fans pertamanya. Maka, sebagai penggemar, ia tak akan segan memberikan hadiah-hadiah untuk keponakannya.

5. Tante bisa jadi role model untuk keponakannya

Keponakan yang usianya lebih dekat dengan tantenya di banding dengan orang tuanya sendiri akan mudah meniru apa yang dilakukan oleh tantenya. Apa yang diajarkan tante kadang juga lebih didengar daripada apa yang diajarkan oleh orang tua.

6. Bonus, hubungan Tante dengan keponakan dapat mempererat hubungan adik kakak lebih dari sebelumnya

Jika saat jadi seorang kakak dan adik yang single, kakak adik sering bersaing dan iri tentang banyak hal. Namun, ketika kakak sudah menikah dan punya anak, rasa iri itu perlahan akan hilang karena kalian mencintai makhluk kecil yang sama.

Jika Anda termasuk orang tua yang punya anak yang dekat dengan tantenya, maka Anda termasuk salah satu orang beruntung di dunia ini. Karena cinta tante pada keponakannya seringkali sama tanpa pamrihnya seperti cinta Anda pada Anak.

Semoga ya Ashanty bisa menjadi tante yang hebat bagi Millen, pun sebaliknya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0