Cara Mencium Leher agar Pasangan Terangsang

Menciumi leher menjadi salah satu cara membangkitkan gairah pasangan sebelum menuju babak puncak hubungan.
Alamsyah - Lifestyle,Senin, 29-06-2020 21:25 WIB
Cara Mencium Leher agar Pasangan Terangsang
Menciumi leher pasangan bisa membangkitkan gairah/popmama

Jakarta, Nusantaratv.com - Memberi ciuman di leher pasangan merupakan sebuah cara untuk menstimulasi gairah pasangan saat berhubungan intim.

Leher memang menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sensitif, bagi laki-laki atau perempuan apalagi saat melakukan sesi bercinta. 

Jika ingin memancing rangsangan sensual pasangan lebih membara, maka berikan ciuman di bagian leher. 

Namun untuk memberi ciuman di leher ada 3 cara yang mesti dilakukan secara baik dan benar agar pasangan benar-benar terdongkrak gairah seksualitasnya.

Berikut ini cara mencium leher pasangan seperti dikutip dari laman popmama.com.

1. Lakukanlah ciuman di bagian leher lewat belakang

Cium leher ini dilakukan dengan cara membelakangi pasangan, lalu letakan tangan ke lehernya untuk memberikan sensasi sentuhan yang lain. Ciumlah lehernya pelan-pelan sambil mendekap tubuh pasangan dari arah belakang. 

Dari bagian leher, cobalah untuk bergerak ke atas telinga atau ke bagian lain. Demi meningkatkan kepuasan pasangan, tidak ada salahnya untuk menambahkan sensasi dengan permainan lidah dan sedikit desahan.

Dilansir dari Women's Health, sebenarnya ada dua area sensitif yakni di belakang daun telinga dan area yang menghubungkan leher dengan tulang selangka. Maka dari itu, area tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik ketika sesi bercinta. 

2. Cium leher pasangan saat posisi woman on top

Demi membangkitkan gairah selama berhubungan intim agar semakin membara, ciuman di bagian leher pasangan dapat dilakukan dengan posisi woman on top. 

Jika mencari posisi yang menyenangkan dan tidak membosankan, gaya woman on top dengan memangku pasangan bisa alternatif lain. Posisi ini bisa menambah keleluasaan ketika mengecup leher sebagai bagian sensitif pasangan.  

Hembuskan napas secara perlahan di bagian leher atau tengkuk pasangan, sehingga memberikan sensasi dan kenikmatan tersendiri. 

Itulah beberapa alternatif agar ciuman di bagian leher ketika berhubungan seks semakin memuaskan pasangan. 


 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0