PSBB Dilonggarkan, Desainer Ternama Indonesia Kunjungi Lekker

Lekker tetapkan menerapkan anjuran dari pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19
Arfa Gandhi - Lifestyle,Senin, 12-10-2020 19:25 WIB
PSBB Dilonggarkan, Desainer Ternama Indonesia Kunjungi Lekker
Pemilik Lekker, Muhammad Ahmad Balbaid bersama Samuel Wongso dan sang istri, MJ Sehonanda / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Dilonggarkannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) membuat sejumlah coffe shop di Jakarta kembali membuka gerainya.

Salah satunya coffe shop Lekker, yang hari ini kedatangan desainer kenamaan Tanah Air, Samuel Wongso, bersama sang istri, MJ Sehonanda.

Samuel Wongso mengatakan bahwa dirinya senang bisa berkunjung ke Coffe Shop milik M. A. Balbaid, selain makanan yang disajikan enak-enak, di Coffe Shop tersebut juga sangat menerapkan anjuran dari pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, penerus bisnis merancang jas, Wong Hang Tailor tersebut menambahkan, tidak hanya menerapkan cuci tangan dan pengecekan suhu saja, di dalam 'Lekker' juga diterapkan jaga jarak antar pengunjung. 

"Saya senang sekali, selain makanannya yang enak, disini juga sangat menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuk kita diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan di cek suhu tubuh kita," kata Samuel.

"Walaupun saya suami dan istri, tetapi di dalam juga menerapkan jaga jarak saat duduk," sambung desainer yang kerap merancang setelan jas pernikahan banyak artis Indonesia tersebut.

Sementara itu, pemilik Lekker, Muhammad Ahmad Balbaid, mengatakan dirinya senang Coffe Shop miliknya bisa dihampiri oleh desainer ternama di Indonesia.

Tak hanya itu saja, Balbaid juga tak lupa untuk mendoakan Samuel beserta sang istri yang baru saja menikah agar menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warohmah.

"Alhamdulillah, Samuel bisa menyempatkan waktunya untuk mampir ke Lekker dan mencicipi hidangan menu yang ada disini. Semoga mereka berdua menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah. Aamiin!," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0