Indonesia Online Festival Vol. 2 Upaya Ciptakan Ekosistem Digital

Indonesia Online Festival Vol. 2, Wujud Inovasi Pelaku Kreatif Ciptakan Ekosistem Digital
Rayza Nirwan - Lifestyle,Selasa, 04-08-2020 01:19 WIB
Indonesia Online Festival Vol. 2 Upaya Ciptakan Ekosistem Digital
Indonesia Online Festival Vol. 2/ Kemenparekraf

Jakarta, Nusantaratv.com Indonesia Online Festival Vol. 2 yang diinisiasi insan kreatif dari PK Entertainment dan digelar pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2020 dalam berbagai platform digital terbukti menjadi wujud inovasi untuk menciptakan ekosistem digital yang positif di era adaptasi kebiasaan baru.

Founder & CEO PK Entertainment Group, Peter S. Harjani mengatakan, saat ini berkembang tren masyarakat beralih ke dunia daring untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan dan sumber informasi.

Baca Juga: Pesona G-land di Ujung Selatan Banyuwangi

"Hiburan atau showbiz dalam bentuk virtual atau daring ini semakin banyak diminati. Sehingga para pelaku bisnis atau penyelenggara acara berlomba-lomba ikut meramaikan dunia maya dengan berbagai acara kreatif dan konten acara hiburan yang beraneka ragam," kata Peter Senin (3/8/2020).

Untuk itu, PK Entertainment yang merupakan salah satu event promotor atau penyelenggara acara di Indonesia menyelenggarakan Indonesia Online Fest Vo. 2 dengan menghadirkan berbagai konten yang informatif, kreatif dan menghibur.

"Acara ini juga bertujuan agar pelaku industri kreatif saling mendukung satu sama lain di tengah pandemi Covid-19," ungkap Peter.

Peter mengatakan acara ini digelar secara daring melalui live Youtube, Facebook, dan Instagram. Sehingga bisa menjangkau seluruh audience yang ada di Indonesia.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0