Selepas Pandemi, Ini Rekomendasi Shopping Center di Tokyo 

Begitu banyak lokasi shopping center di Tokyo yang harus dikunjungi
Arfa Gandhi - Lifestyle,Jumat, 17-04-2020 03:25 WIB
Selepas Pandemi, Ini Rekomendasi Shopping Center di Tokyo 
Shopping center di Tokyo, Jepang / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Jika virus corona yang melanda dunia selesai, pastinya banyak orang yang akan merefresingkan pikirannya dengan jalan-jalan.

Dan, jika Tokyo, Jepang yang menjadi lokasi pilihan, jangan lupa sekaligus manjakan mata dan pikiran dengan belanja sesuka hati.

Pasalnya, begitu banyak shopping center di Tokyo. Sebab, tak cuma para turis, warga asli setempat juga memang hobi shopping.

Berikut rekomendasi pusat shopping pilihan di Tokyo yang harus kamu kunjungi:

1. Ginza

Japan’s premier shopping district. Sebagai pusat shopping, dining, dan hiburan kelas atas di Tokyo, hampir setiap merek fashion dan kosmetik ada disini. Di Ginza ada banyak department store dan mal.

Dijamin anda yang hobi belanja akan kewalahan dengan jumlah shopping center di Ginza. Dari merek kelas atas hingga merek yang affordable seperti Uniqlo dan Gu ada di Ginza.

Kalau anda suka dengan toko Muji, sebaiknya jangan lewatkan mampir ke Muji Ginza. Global flagship store Muji ini terdiri dari 11 lantai termasuk restoran dan hotel.

2. Takeshita street, Harajuku

Sebuah pedestrian shopping street yang berisi butik, restoran, kafe dan toko suvenir di Harajuku yang juga menjadi pusatnya fashion anak muda Jepang. Di Takeshita street anda bisa belanja baju-baju Harajuku style di butik-butik yang bertebaran di sini.

Juga, bisa belanja elektronik sekaligus oleh-oleh di Big Camera. Toko satu harga Daiso juga ada lho.

Takeshita dori street merupakan pusatnya Harajuku's teenage culture. Makanya pada hari-hari tertentu anda bisa melihat anak muda Jepang berdandan tebal dan memakai cosplay.

Takeshita street berada di seberang stasiun Harajuku serta dekat dengan kuil Meiji dan Yoyogi park.

3. Omotesando

Terletak di selatannya Takeshita street adalah Omotesando, yaitu sebuah jalanan yang teduh dan lebar yang menjadi pusat high-end shopping di kawasan Harajuku.

Kalau anda lebih suka belanja high-end brands, sebaiknya jangan lewatkan untuk mengabiskan waktu di Omotesando.

Di jalanan yang sering disebut juga sebagai Tokyonya Champs-Elysees ini anda bisa menemukan butik Chanel, Dior, Gucci, Loewe, Coach, dan lainnya.

Di antara jalanan yang lebih kecil juga ada banyak butik cantik termasuk butik yang khusus menjual tas high-end brands klasik berharga puluhan juta rupiah. Di kawasan ini juga ada Omotesando Hills, sebuah shopping complex berlantai 6.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0