Masker Bra Diburu Warga Jepang

Masyarakat Jepang banyak mencari masker di tengah pandemi Covid-19. Namun bukan masker biasa yang diburu.
Alamsyah - Lifestyle,Minggu, 26-04-2020 23:25 WIB
Masker Bra Diburu Warga Jepang
Masker bra

Jakarta, Nusantaratv.com - Kreasi masker yang terbuat dari Bra sempat viral di media sosial (medsos) akibat langkanya masker medis di pasaran selama pandemi global Coronavirus Diseases 2019 (COVID-19).

Sebuah perusahaan di Jepang memanfaatkan momen langkanya masker di negaranya untuk memproduksi masker bra yang langsung terjual laris manis di pasaran.

Dikutip dari Oddity Central, Atsumi Fashion, produsen pakaian di Kota Himi, Prefektur Toyama, merupakan salah satu perusahaan yang turut memproduksi masker bra dengan desain renda.

Dilaporkan SoraNews24, masker bra awalnya seperti lelucon, namun ternyata produksi Atsumi Fashion mendapat banyak pesanan.
 
Para konsumen menjadi tertarik untuk memesan masker bra itu setelah Atsumi Fashion mengunggah foto model Aya Kondo mengenakan masker bra renda tak lama setelah masker itu diumumkan.

Masker bra renda Atsumi Fashion dijual ke publik pada Sabtu pekan lalu dengan harga sekitar 1.490 yen atau Rp 216 ribu, sekitar setengah harga bra Jepang kelas menengah.

Dilaporkan pula, kini produk tersebut habis terjual. Konsumen berbondong-bondong memesan via online store Atsumi Fashion, Lingerie Lab, dan etalase Rakuten.

Pada awalnya, mereka hanya menawarkan 50 unit untuk setiap warna yang tersedia, seperti putih, merah muda, aqua blue, dan hitam.

Namun, kini mereka sedang memproduksi batch baru dari masker bra renda untuk para penggemarnya. Bagaimana dengan para pecinta fashion di Indonesia, apakah tertarik? (notif.id)

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0