Lakers Pertahankan Kemenangan Beruntun Usai Kalahkan Thunder

LeBron James menyumbang 25 poin,  tujuh assist dan enam rebound, dan Los Angeles Lakers membukukan enam kemenangan beruntun setelah mengalahkan tim tamu Oklahoma...

Nusantaratv.com - LeBron James menyumbang 25 poin,  tujuh assist dan enam rebound, dan Los Angeles Lakers membukukan enam kemenangan beruntun setelah mengalahkan tim tamu Oklahoma City Thunder, Rabu lewat perpanjangan waktu dengan skor akhir 114-113.

Montrezl Harrell mencetak 20 poin,  Dennis Schroder menyumbang 19 poin dan Kyle Kuzma menambah 15 poin untuk Lakers, yang bermain tanpa Anthony Davis dan Alex Caruso untuk dua pertandingan berturut-turut.

Al Horford menyumbang 25 poin, delapan assist dan delapan rebound untuk Oklahoma City. Shai Gilgeous-Alexander yang biasa memimpin tim dalam mencetak angka dan assist, melewatkan laga, seperti halnya Isaiah Roby yang mengalami cedera dan Theo Maledon yang harus menjalankan protokol kesehatan dan keselamatan dua laga berturut-turut.

Kenrich Williams mencetak 24 poin, Luguentz Dort menyumbang 17 poin dan Hamidou Diallo mengumpulkan 15 poin dan 13 rebound untuk Thunder, yang kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka.

Laga lawan Thunder adalah pertandingan perpanjangan waktu ketiga berturut-turut untuk Lakers dan dua pertandingan terakhirnya melawan Thunder.

Wes Matthews yang mengakhiri laga dengan 10 poin, mengkonversi tembakan 3 poin saat waktu tersisa 41,9 untuk membawa Lakers memimpin 114-111. Layup Dort mampu menutup celah saat waktu tersisa 30,2 detik.

James melakukan jumper saat waktu tersisa 7,8 detik, namun dia berhasil melewati batas sebelum upaya yang dilakukan Dort dari tengah lapangan meleset.

Permainan tiga poin Dort saat waktu tersisa 49 detik membuat Thunder unggul 103-102. Saling kejar dalam pengumpulan poin hingga lemparan tiga angka James mampu menyamakan kedudukan menjadi 105-105 saat waktu tersisa 19,6 detik.

Dort terus berusaha untuk membawa Thunder keluar dari tekanan yang salah satunya melalui upaya lemparan tiga poin sebelum bel terakhir dalam waktu normal dibunyikan, demikian Reuters. (Magang-Antara)

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK