Lahirkan 10 Bayi Kembar, Wanita Afsel Ini Jalani Persalinan Unik 

Bayi Kembar Gosiame Thamara Sithole Dilahirkan Dengan Metode Berbeda-beda.

Gosiame Thamara Sithole melahirkan bayi kembar 10. (Net)

Nusantaratv.com - Seorang wanita di Afrika Selatan (Afsel) bernama Gosiame Thamara Sithole begitu luar biasa. Bagaimana tidak, dia melahirkan 10 bayi kembar sekaligus pada Senin (7/6/2021) malam waktu setempat. 

Wanita asal Pretoria, Afsel itu tampak dalam sehat usai melahirkan ke-10 bayi kembar yang dikandungnya selama 29 pekan. Usai melahirkan, suami Gosiame Thamara Sithole tak bisa mengungkapkan kata-kata.

Dia mengaku cukup emosional saat menyaksikan proses persalinan yang dijalani sang istri. "Tujuh bayi laki-laki dan tiga bayi perempuan. Saya senang. Saya merasa emosional. Saya tidak bisa bicara banyak," ucap suami Sithole, Teboho Tsotetsi, mengutip Detikcom

Sebelumnya, hasil peneropongan ultrasonografi (USG) menunjukkan delapan bayi ada dalam kandungan Gosiame Thamara Sithole. Namun saat proses persalinan diketahui bayi kembar itu ada 10 bayi. Hal tersebut tentu saja membuat pihak keluarga terkejut. 

Sementara itu, seorang anggota keluarga Sithole mengungkapkan 10 bayi itu dilahirkan dengan metode berbeda-beda, yakni lima bayi dilahirkan secara normal, dan lima bayi lainnya melalui operasi caesar. 

Gosiame Thamara Sithole yang berusia 37 tahun ini dilaporkan sebelumnya juga melahirkan bayi kembar, yang kini berusia 6 tahun. Proses persalinan bayi kembar 10 oleh Gosiame Thamara Sithole ini digadang-gadang bakal berpotensi mencetak rekor dunia yang baru.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK